Home ┬╗ Ubisoft rilis gim “Star Wars: Outlaw” pada 2024

Ubisoft rilis gim “Star Wars: Outlaw” pada 2024

Pengembang Ubisoft akan menghadirkan gim terbarunya bertajuk “Star Wars: Outlaw” yang mengadopsi cerita pada waralaba film populer “Star Wars” pada 2024.

Dilaporkan oleh The Verge, Senin (12/6), video trailer “Star Wars: Outlaw” pertama kali ditampilkan oleh Ubisoft dan Microsoft pada acara Xbox Games Showcase yang dilangsungkan pada Minggu (11/6).

Mengadopsi cerita dalam film “Star Wars”, gim tersebut mempunyai latar waktu antara peristiwa pada film “Star Wars: The Empire Strikes Back” (1980) dan “Star Wars: Return of the Jedi” (1983).

Pemain akan berpetualang sebagai karakter bernama Kay Vess. Didampingi rekannya, Nix, Kay Vess berjuang untuk mendapatkan qris slot kebebasannya demi bisa memulai hidup baru. Untuk menghasilkan hal itu dia patut menjalani petualangan di dunia sindikat kriminalitas galaksi.

“Star Wars: Outlaw” merupakan gim dengan genre open-world yang memungkinkan pemain untuk bebas menjelajahi bermacam lokasi yang ada dalam dunia gim tersebut.

Gim “Star Wars: Outlaw” akan tersedia untuk konsol Xbox Series, PlayStation 5, dan PC.

Beritanya Suicide Squad: Kill the Justice League akan menyambangi gamer di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Nah harga di tiap-tiap platform bahkan berbeda-beda. Paling murah di PC, sebab pemain cukup mengeluarkan uang senilai Rp 899 ribu (standard edition).

Diperbandingkan dengan PS5 dan Xbox Series X/S, perbedaannya lumayan menguras isi dompet. Untuk versi yang sama, gamer PS5 patut menggelontorkan dana sebesar Rp 990 ribu dan Xbox USD 69,99 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Jikalau memang penasaran dengan keseruan yang ditawarkannya, khususnya sudah ada dananya, bisa membelinya saat sah dirilis pada 2 Februari besok. Seketika kecuali Suicide Squad: Kill the Justice League, apa lagi game PC yang rilis pada bulan kedua ini?

admin7

Kembali ke atas