Home » Tips Main Game Squad Busters, Game Terbaru dari Super Cell

Tips Main Game Squad Busters, Game Terbaru dari Super Cell

Beberapa kala lalu Supercell akhirnya merilis game teranyar mereka yakni Squad Busters ke versi global. Game ini terbilang menarik, karena menghimpun karakter-karakter ikonik dari game-game buatan Supercell, jadi dari Clash of Clans, Brawl Stars, Hay Day, Clash Royale, dan Boom Beach.

Gameplay yang diusung Squad Busters juga lumayan menarik. Pemain bakal bertanding di pertempuran epik bersama dengan 10 player lainnya. Tujuan dari permainan ini adalah menghimpun permata hijau atau gems sebanyak-banyaknya dan mempertahankannya hingga kala pertandingan berakhir.

Sepintas permainan ini sebenarnya keluar lumayan mudah, namun sesudah bermain ternyata banyak sekali halangan dan rintangan yang mengakibatkan misi menghimpun gems menjadi lebih sulit. Untuk kamu yang baru mengenal Squad Busters, selanjutnya tersedia tips bermain Squad Busters yang bisa kamu terapkan agar cepat beradaptasi bersama dengan permainan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Rekrut pembawaan sebanyak-banyaknya

Salah satu tips untuk bisa bertahan hingga akhir adalah bersama dengan membangun tim bersama dengan komposisi sekuat mungkin. Untuk hal ini kamu harus merekrut pembawaan sebanyak mungkin. Caranya bersama dengan terhubung peti yang tersebar di semua map. Peti harta bisa diakses bersama dengan memanfaatkan koin emas yang kamu dapatkan sesudah mengalahkan para npc.

Semakin banyak bagian tim kamu maka bakal makin lama mahal koin yang dibutuhkan untuk terhubung peti selanjutnya. Karakter pertama yang kamu memanfaatkan bisa pengaruhi kronologis permainan. Kalau memungkinkan, kamu bisa memilih pembawaan seperti Goblin atau Greg.

Jika memilih Goblin kamu bakal mendapat hadiah berupa bonus koin agar bisa segera terhubung peti.  Sedangkan Greg punyai kemampuan khusus untuk menebang pohon yang memuat koin emas dan gems.

Baca juga:

Tips Memilih Playstation yang Bisa Dijadikan Acuan Ketika Akan Beli

Rekomendasi Game Online Survival di PC, Punya Nyali Harus Coba

2. Kumpulkan pembawaan fusion yang kuat

Mendapatkan pembawaan fusion menjadi tidak benar satu kiat ampuh untuk memenangkan permainan. Jika tersedia tiga pembawaan yang mirip di tim kamu, maka pembawaan selanjutnya otomatis bakal bergabung dan membentuk satu pembawaan yang ukurannya lebih besar. Karakter fusion ditandai bersama dengan simbol bintang yang tersedia tengah bar nyawa mereka.

Semakin banyak pembawaan fusion yang tersedia di tim kamu, maka makin lama besar mungkin untuk bertahan di medan pertempuran. Usahakan untuk meraih pembawaan fusion yang berimbang, seperti Barbarian untuk serangan jarak dekat, El Primo sebagai tank, Colt untuk serangan jarak jauh, dan juga Medic sebagai support sekaligus healer.

3. Targetkan pemain yang lebih lemah

Pada intinya, Squad Busters merupakan game survival yang dibalut bersama dengan skema pertempuran kompetitif. Kamu punyai peluang untuk mengalahkan pemain lain dan mencuri sumber kekuatan yang udah mereka kumpulkan. Jika kamu menyukai kiat ini, maka kamu bisa menargetkan pemain lawan yang punyai kuantitas pembawaan paling sedikit.

Strategi ini terlalu efektif dijalankan terhadap awal permainan, karena biasanya musuh tidak punyai banyak pembawaan penyerang karena mereka fokus untuk menghimpun koin emas. Setiap kali kamu sukses mengalahkan satu musuh, maka kamu berhak terhubung peti secara gratis.

4. Manfaatkan fungsi spell

Squad Busters menghadirkan fitur mantra atau spell yang sangat mungkin pemain memanfaatkan skill-skill unik tambahan. Di didalam pertandingan kamu bisa memanfaatkan kemampuan seperti bom spell, rage spell, heal spell, freeze spell, dan lain sebagainya. Tentunya hal ini bisa kamu memanfaatkan selama pertempuran berlangsung, seperti untuk menahan pergerakan musuh ataupun mengejar musuh.

Sayangnya spell selanjutnya cuma bisa digunakan satu kali saja. Selanjutnya kamu harus mencari spell lainnya yang juga tersebar di semua penjuru map. Setiap spell baru bakal terbuka seiring bertambahnya level pembawaan milikmu.

Kalau kamu pemula dan baru mengenal game dari Supercell ini, tips bermain Squad Busters bisa kamu jadikan petunjuk kala bermain. Setelah mengerti basic permainannya, kamu tinggal mengeksplorasi fitur-fiturnya secara kompleks.

admin3

Kembali ke atas