Home ┬╗ Square Enix Umumkan Proyek Game Baru untuk 2024

Square Enix Umumkan Proyek Game Baru untuk 2024

Pada sebuah wawancara dengan 4Gamer mengenai aspirasi slot hongkong gacor pengembang permainan video di tahun 2024, Yosuke Saito dan Mariko Sato dari Square Enix mengungkapkan bahwa mereka sedang aktif mengerjakan sebuah proyek game baru.

Kabar menariknya adalah bahwa proyek ini sepertinya akan menjadi bagian dari seri yang berbeda, mengingat bahwa keduanya bekerja di regu yang berbeda.

Saito, yang adalah produser dari seri terkenal slot online 777 seperti NieR dan Voice of Cards, berkolaborasi dengan Sato, produser dari Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion.

Sedangkan belum ada isu rinci yang dirilis terkait proyek ini, keduanya menentukan untuk merahasiakannya untuk sementara waktu.

Saito dengan antusias mengungkapkan bahwa dia akan berusaha keras untuk menjadikan proyek yang memukau di tahun 2024.

Spekulasi muncul bahwa proyek ini mungkin menjadi bagian dari seri Final Fantasy baru, mengingat keterlibatan Sato yang sebelumnya terlibat dalam pengembangan Final Fantasy VII Rebirth.

Kabar terkait dua game yang sedang dalam pengembangan ini masih dijaga ketat oleh Square Enix.

Sementara itu, untuk menyegarkan hati para penggemar, Final Fantasy VII Rebirth dijadwalkan akan dirilis pada 29 Februari 2024, eksklusif untuk PS5.

Permainan ini akan tetap menjadi eksklusif konsol next-gen hal yang demikian hingga 29 Mei 2024, setelahnya mungkin akan tersedia untuk PC dan Xbox Series S/X.

Dengan mengamati potensi kurangnya ketertarikan terhadap Final Fantasy VII Ever Crisis, terdapat kemungkinan bahwa Square Enix akan berusaha menarik perhatian pemain dengan merilis game baru, khususnya untuk perangkat mobile.

Kabar selanjutnya seputar dua game baru ini masih menjadi misteri yang menarik untuk ditiru.

admin7

Kembali ke atas