Home ┬╗ Sejarah Game Warframe Dari Awal Hingga Kini

Sejarah Game Warframe Dari Awal Hingga Kini

Warframe adalah game aksi penembak orang ketiga (third-person shooter) yang dikembangkan oleh Digital Extremes. Berikut adalah sejarah singkat Warframe dari awal hingga kini:

  1. Awal Pengembangan: Pengembangan Warframe dimulai pada tahun 2000-an oleh Digital Extremes. Awalnya, game ini dimaksudkan sebagai game co-op multiplayer berjudul “Dark Sector”. Namun, proyek Dark Sector mengalami beberapa perubahan, dan ide-ide dari proyek tersebut kemudian berkembang menjadi Warframe.
  2. Rilis Beta: Warframe pertama kali dirilis sebagai game beta pada Maret 2013 untuk platform PC. Penerimaan publik terhadap beta ini cukup positif, dan game ini mulai mendapatkan popularitas yang signifikan.
  3. Pengembangan dan Update Konten: Sejak perilisan beta, Warframe terus mengalami pengembangan dan pembaruan konten secara rutin. Digital Extremes secara aktif mendengarkan umpan balik dari pemain dan terus slot demo sugar rush memperbarui game dengan konten baru, seperti Warframes (karakter pemain), senjata, misi, dan fitur lainnya.
  4. Ekspansi ke Platform Lain: Setelah kesuksesan di PC, Warframe kemudian dirilis untuk platform lain, termasuk PlayStation 4, Xbox One, dan kemudian Nintendo Switch.
  5. Peningkatan Grafis dan Gameplay: Seiring dengan perkembangan teknologi dan pengalaman pengembangan, Warframe mengalami peningkatan signifikan dalam hal grafis, gameplay, dan mekanik game secara keseluruhan.
  6. Konten dan Event Khusus: Warframe dikenal karena sering mengadakan konten dan event khusus, seperti Warframe Prime Access, Operation (event multiplayer khusus), dan update besar seperti Plains of Eidolon dan The New War.
  7. Komunitas yang Besar: Warframe memiliki komunitas yang besar dan aktif, dengan jutaan pemain yang terlibat dalam berbagai kegiatan dalam game, seperti bermain bersama, trading, dan berdiskusi tentang strategi dan pembaruan game.

Dengan berbagai pembaruan dan komitmen Digital Extremes untuk terus mengembangkan Warframe, game ini terus menjadi salah satu judul yang populer di industri game aksi dan penembak.

admin2

Kembali ke atas