Home ┬╗ Sejarah Game Sea of Thieves Dari Awal Hingga Kini

Sejarah Game Sea of Thieves Dari Awal Hingga Kini

“Sea of Thieves” adalah game petualangan dan eksplorasi piranti yang dikembangkan oleh Rare dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Berikut adalah sejarah singkat “Sea of Thieves” dari awal hingga kini:

  1. Pengumuman dan Pengembangan: “Sea of Thieves” diumumkan pertama kali dalam konferensi pers E3 Microsoft pada tahun 2015. Game ini dikembangkan oleh Rare, studio game yang terkenal dengan game-game seperti “Banjo-Kazooie” dan “Donkey Kong Country”.
  2. Peluncuran Perdana: “Sea of Thieves” diluncurkan secara global pada tanggal 20 Maret 2018 untuk platform Xbox One dan Windows 10. Game ini dirilis dalam format multiplayer online yang memungkinkan pemain untuk berkolaborasi atau bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.
  3. Konsep dan Gameplay: “Sea of Thieves” menawarkan pengalaman berlayar sebagai bajak laut yang menjelajahi dunia terbuka yang luas situs sugar rush slot dan penuh misteri. Pemain dapat bergabung dalam kru kapal, menyelesaikan misi, melawan musuh, mencari harta karun, dan berinteraksi dengan lingkungan serta pemain lain.
  4. Konten dan Pembaruan: Setelah peluncurannya, “Sea of Thieves” terus mendapatkan pembaruan konten secara berkala. Pembaruan-pembaruan ini mencakup tambahan konten seperti event-event khusus, cerita-cerita baru, petualangan-petualangan tambahan, senjata-senjata baru, dan fitur-fitur lain yang memperkaya pengalaman bermain.
  5. Popularitas dan Penerimaan: Meskipun menerima beragam tanggapan dari para pemain dan kritikus, “Sea of Thieves” berhasil membangun komunitas yang solid dan berdedikasi. Game ini terkenal dengan visualnya yang indah, gaya permainan uniknya, serta fokusnya pada kolaborasi dan petualangan bersama.
  6. Perkembangan dan Ekspansi: Rare terus mengembangkan “Sea of Thieves” dengan menambahkan konten baru, mode permainan, dan fitur-fitur inovatif. Pada tahun 2020, game ini juga dirilis untuk platform Steam, memperluas basis pemainnya.
  7. Turnamen dan Acara Komunitas: “Sea of Thieves” sering mengadakan turnamen, acara-acara khusus, dan inisiatif komunitas untuk melibatkan pemain dan memperkuat hubungan antaranggota komunitas game.

“Sea of Thieves” terus berkembang dan menjadi salah satu game petualangan multiplayer online yang populer di industri game. Dengan fokus pada eksplorasi, kolaborasi, dan petualangan bajak laut, game ini terus menarik minat pemain dari berbagai belahan dunia.

admin2

Kembali ke atas