Home ┬╗ Sejarah Dan Perkembangan Game Ninja Saga

Sejarah Dan Perkembangan Game Ninja Saga

“Ninja Saga” adalah permainan peran daring (MMORPG) yang diluncurkan oleh Emagist Entertainment Limited pada tahun 2009. Permainan ini awalnya populer di platform jejaring sosial seperti Facebook, di mana pemain dapat membuat karakter ninja mereka sendiri dan menjalani berbagai misi dan pertempuran.

Sejarah dan perkembangan “Ninja Saga” dapat dirangkum sebagai berikut:

  1. Pendiri dan Pengembangan Awal: “Ninja Saga” dikembangkan oleh tim pengembang permainan di Emagist Entertainment Limited, yang berkantor pusat di Hong Kong. Mereka merilis permainan ini pertama kali pada tahun 2009.
  2. Popularitas di Facebook: “Ninja Saga” menjadi salah satu permainan terpopuler di platform jejaring sosial Facebook pada awal peluncurannya. Ribuan pemain berinteraksi, bermain, dan saling bersaing dalam petualangan ninja mereka.
  3. Fitur dan Gameplay: “Ninja Saga” menawarkan berbagai fitur yang mencakup pembuatan karakter ninja yang dapat disesuaikan, pelatihan dan meningkatkan keterampilan ninja, menjalani berbagai misi dan tantangan, serta pertempuran PvP (Player versus Player) melawan pemain lain.
  4. Pengembangan Konten: Selama beberapa tahun setelah peluncurannya, “Ninja Saga” terus mengalami pengembangan konten dengan penambahan misi baru, keterampilan baru, dan fitur tambahan lainnya. Ini bertujuan untuk menjaga minat pemain dan memberikan pengalaman permainan yang lebih mendalam.
  5. Penutupan dan Migrasi: Pada tahun 2018, pengembang mengumumkan bahwa “Ninja Saga” akan ditutup di platform Facebook. Namun, mereka heylink situs slot bebas ip juga mengumumkan bahwa permainan akan dipindahkan ke platform mobile, dan pemain dapat melanjutkan petualangan ninja mereka di sana.
  6. Migrasi ke Mobile: Setelah penutupan di platform Facebook, “Ninja Saga” diluncurkan kembali sebagai aplikasi mobile di iOS dan Android. Pemain dapat mengunduh aplikasi dan melanjutkan petualangan mereka di perangkat seluler.
  7. Perkembangan Lanjutan: Meskipun tidak sepopuler saat peluncurannya, “Ninja Saga” tetap memiliki basis penggemar yang setia. Pengembang terus merilis pembaruan dan konten baru untuk memperbarui dan meningkatkan pengalaman permainan.

Meskipun permainan ini telah mengalami penurunan popularitas di platform Facebook, migrasi ke platform mobile telah memungkinkan “Ninja Saga” untuk tetap hidup dan terus berkembang dengan basis penggemar yang setia.

admin2

Kembali ke atas