Home ┬╗ Review Game Horizon Forbidden West

Review Game Horizon Forbidden West

Game online selama 2 dekade ini makin populer. Salah satu genre yang jadi favorit banyak pemain di seluruh dunia yaitu Role Playing Game (RPG). Jika kau termasuk yang suka dengan genre ini, wajib coba main Game Horizon Forbidden West! Game yang baru dirilis ini berhasil dapat banyak reaksi positif bagus dari pemain ataupun kritikus game.

Main game bergenre RPG ternyata punya bermacam-macam keunggulan. Karena ada jalan cerita dan nilai-nilai kehidupan yang ditampilkan, setidaknya game RPG dapat mengajarkan social skill dan sistem membangun relasi pertemanan. Kecakapan berpikir kritis dan membangun taktik juga dipertajam. Lalu seperti apa sih Horizon Forbidden West dan bagaimana alurnya? Peroleh kabarnya di bawah ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Horizon Forbidden West

Baru dirilis tanggal 18 Februari 2022, Horizon Forbidden West yaitu game yang dihasilkan oleh Guerilla Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini dihasilkan dengan kerja sama dari Mathijs de Jonge sebagai sutradaranya, Joel Eschler sebagai produsernya, dan Michiel van der Leeuw sebagai programmer. Penulis naskahnya yaitu Ben McCaw.

Horizon Forbidden West yaitu sekuel dari Horizon Zero Dawn yang dirilis tahun 2017. Game ini dirilis untuk dimainkan di dua platform yaitu Play Station 4 dan Play Station 5. Game ini berlatar belakang di bagian barat Amerika Serikat pasca musibah yang mematikan. Pemain dapat mengeksplorasi open world yang luas. Dari bertualang ini, pemain dapat menyelesaikan bermacam-macam tantangan.

Pemain akan mengontrol karakter yang bernama Aloy, dia yaitu seorang pemburu di tengah dunia yang telah dipenuhi dengan mesin berbentuk hewan yang sungguh-sungguh berbahaya. Aloy yaitu wanita yang penuh rasa berharap tahu dengan kecakapan bertahan diri yang tinggi. Aloy menjelajahi sebuah zona misterius bernama Forbidden West.

Klik Disini :

Review Game iOs Men VS Machines

Review Game Freedom Fall Casual Game yang Bisa Bercerita

Lokasi game ini spesifik berada di negara bagian California, Nevada, dan Utah. Peta di Horizon Forbidden West lebih besar diperbandingkan versi sebelumnya. Ada bermacam-macam lokasi yang realistis dan dapat ditemukan di dunia riil. Mendetail ini pun jadi terasa lebih mengasyikan karenanya. Horizon Forbidden West lebih fokus ke pertarungan jarak dekat, bagus dengan mesin berbentuk hewan ataupun manusia lainnya.

Alur Game Horizon Forbidden West

Ceritanya fokus pada Aloy, petualang muda dari suku Nora. Aloy memimpin kelompoknya dalam misi untuk mencari tahu sumber wabah misterius yang membunuh banyak orang. Dalam perjalanan menuju Forbidden West, Aloy bersua dengan mesin-mesin yang mematikan. Aloy pun wajib melewati bermacam-macam lanskap, ada gurun pasir kering, pegunungan bersalju, pantai tropis, kota yang hancur, dan lain-lain.

Enam bulan setelah kekalahan HADES, Aloy meninggalkan Meridian untuk menyelamatkan dunia dari wabah mematikan. Aloy dan temannya, Varl, mencari fasilitas yang pernah dimiliki Far Zenith, perusahaan yang spesialisasinya yaitu kolonisasi ruang angkasa. Pencarian ini kesudahannya tak berbuah dan Varl mengusulkan untuk melacak keberadaan Sylens.

Dari sini, mereka jadi tahu bila Sylens ternyata telah mencuri HADES. Sylens menghubungi Aloy dan mengajaknya bersua di Forbidden West. Sylens bersepakat akan bermacam-macam kabar soal tempat persembunyian HADES. Aloy pun telah diperingatkan oleh Carja bahwa Forbidden West itu dikuasai oleh suku Tenakth yang hidupnya sungguh-sungguh terisolasi dan tak tersentuh dunia luar.

admin7

Kembali ke atas