Home » Review Game Fabledom Adalah Game City Builder

Review Game Fabledom Adalah Game City Builder

Di Platform PC, tentunya ada banyak judul game bertema city-builder yang awam kalian nikmati ketika ini, namun dari sekian banyak game bergenre hal yang demikian nampaknya belum ideal bila kalian belum mencicipi Fabledom yang ketika ini sudah tersedia versi 1.0-nya di Steam. Nah ketika ini Playcubic secara khusus saya, menerima kesempatan untuk mengulas Fabledom yang copy gamenya diberi segera oleh sang pengembang Grenaa Games. Tentunya ini merupakan suatu kehormatan sebab game ini terbukti menjadi salah satu game bertema city-builder yang banyak dinanti kehadirannya oleh gamer PC, secara khusus di Steam.

Tak kenal karenanya tak sayang, untuk itu saya akan menerangkan dengan sederhana apa itu Fabledom. Sang pengembang game, Grenaa Games, dan slot depo qris 5rb penerbit game Dear Villagers menerangkan bahwa game ini merupakan sebuah game city-builder yang penuh dengan kehangatan dan kenyamanan. Sedikit isu, terbukti Fabledom hanya dikembangkan oleh dua orang di Grenaa Games. Nah sanggar ini sendiri berdiri di Swedia dan Fabledom merupakan judul perdana mereka. Sejak rilis Early Access pada bulan April tahun lalu sampai akibatnya rilis versi 1.0 ketika ini, pihak sanggar sudah mencurahkan segenap kecakapan mereka untuk menghasilkan dunia dalam Fabledom agar menjadi lebih nyaman dan total sehingga gamer bisa menemukan perjalanan yang romantis di dunia dongeng penuh keajaiban ini. FYI, selain di PC, nantinya game ini juga dikonfirmasi akan hadir ke konsol pada kuartal ke-3 2024.

Tak perlu spesifikasi PC tinggi untuk bisa merasakan Fabledom, kalian cukup menggunakan CPU minimal Intel Core i5 3470 atau sepadan, dengan ram 8GB dan kartu grafis GTX 1060 atau setaranya. Dikala mulai bermain, kalian bisa memilih benua apa yang berharap kalian pakai sebagai area kekuasaan. Kecuali itu kalian juga bisa bermain mode standar yang menyediakan berjenis-jenis misi namun perlu waktu untuk mendirikan berjenis-jenis bangunan serta fasilitas, atau kalian bisa segera menjajal mode kreatif yang bisa memungkinkan kalian mencoba segala fitur dalam game secara segera.

cukup menarik dari game ini merupakan sudut pandang kamera yang bisa kalian atur secara leluasa, kalian malahan bisa melalukan zoom sampai bisa memperhatikan detail kegiatan penduduk desa (Fablings). Musik dalam game juga terdengar dan mengalun dengan santai. Ini tentunya membikin kalian betah berlama-lama bermain game. Untuk lebih jelasnya simak video 1 jam pertama saya memainkan game Fabledom pada video di bawah ini

admin7

Kembali ke atas