Home » Review Final Fantasy VII Rebirth – Sephiroth Belakangan, Side Quest dan Mini Game Adalah Prioritas

Review Final Fantasy VII Rebirth – Sephiroth Belakangan, Side Quest dan Mini Game Adalah Prioritas

Tidak lama lagi, Gamer dan termasuk pengagum game Final Fantasy bakal kehadiran sekuel berasal dari trilogy Final Fantasy VII Remake berjudul Final Fantasy VII Rebirth. Sekuel kedua berasal dari trilogi ini bakal melanjutkan petualangan Cloud bersama dengan teman-temannya didalam mencari paham misteri Sephiroth didalam usaha mereka untuk menyelamatkan dunia serta kami akan membahas tentang permainan dari situs https://ptkdikdasbutur.com/ dan slot nexus.

Final Fantasy VII Rebirth bakal menghadirkan banyak peningkatan, baik berasal dari faktor cerita, gameplay, dan termasuk eksplorasi yang nantinya Player bakal menjelajahi dunia yang lebih luas berasal dari game sebelumnya. Karena itulah para Gamer udah tidak sabar menantikan game ini yang bakal rilis pertama kali pada 29 Februari 2024 di PlayStation 5.

Menjelang perilisan resminya, kita beroleh sebuah peluang besar untuk mencoba game Final Fantasy VII Rebirth lebih awal. Dalam game ini, bakal tersedia banyak pengalaman luar biasa bakal kalian temukan nantinya.

Agar kalian tambah penasaran apa saja dapat ditemukan di game ini, kita bakal menambahkan informasinya melalui simak Final Fantasy VII Rebirth berdasarkan pemgalaman pribadi pas aku memainkan gamenya. Sebagai catatan, simak ini tidak bakal ada spoiler besar berasal dari ceritanya sehingga kalian bakal dapat nikmati game FFVII Rebirth pas rilis nanti. Kira-kira seperti apa game Final Fantasy VII Rebirth?

Review Final Fantasy VII Rebirth

Baiklah kita jadi saja pembahasan Review Final Fantasy VII Rebirth.

Story

Final Fantasy VII Rebirth bakal melanjutkan cerita setelah insiden Final Fantasy VII Remake di mana Cloud, Tifa, Aerith, Barret, dan Red XII mesti meninggalkan Midgar setelah pertarungan besar menghadapi Sephiroth.

Mereka mesti mencari paham konsep jahat apa yang bakal dijalankan oleh mantan pasukan SOLDIER terhebat berasal dari Shinra didalam usaha menghancurkan dunia. Cloud dan teman-temannya mesti jalankan perjalanan jauh mengejar jejak Sephiroth dan mencari anjuran bagaimana cara untuk menyelamatkan dunia.

Apakah mereka dapat menghentikan konsep jahat Sephiroth dan menyelamatkan dunia? Masa lantas seperti apa yang bakal mereka temukan berasal dari Sephiroth dan termasuk hubungannya bersama dengan Cloud? Semua itu bakal terjawab di Final Fantasy VII Rebirth.

Eksekusi Jalan Cerita yang Lebih Baik berasal dari Sebelumnya

Dari faktor cerita, Final Fantasy VII Rebirth dibuat bersama dengan jalur cerita yang tetap serupa bersama dengan versi originalnya di mana Cloud dan teman-temannya berpetualang di dunia luar Midgar, mengejar Sephiroth dan mencari cara untuk menyelamatkan dunia. Namun cara eksekusi dan persentasi di game ini jauh jadi lebih baik berasal dari game di awalnya maupun versi original.

Setiap lokasi kalian bakal mendapatkan banyak Info menarik yang tidak tersedia di versi original, baik itu mengenai Cloud, Tifa, Aerith, Barret, Red XII, Yuffie, maupun Zack. Dalam versi original, dialog antar cii-ciri benar-benar minim dan cuma bakal dijelaskan di poin-poin penting seperti pas menjalankan Main Story ataupun Side Quest.

Final Fantasy VII Rebirth hadirkan lebih banyak Info seperti itu lebih-lebih berasal dari dialog antar cii-ciri Party maupun NPC. Hal ini menaikkan nilai and untuk menambahkan nuansa lebih hidup bersama dengan banyak lore dunianya.

Dan yang paling menarik adalah bagaimana pertalian antar cii-ciri seperti Cloud bersama dengan Tifa yang jadi lebih ditekankan di game ini. Tidak cuma bersama dengan Tifa saja, apalagi Cloud di FFVII Rebirth jauh lebih banyak berinteraksi bersama dengan cii-ciri lainnya pas mereka berpetualang bersama dengan meski dia sendiri memang tidak berkenan alias sok kalem mentang-mentang mengklaim dirinya sebagai mantan pasukan SOLDIER.

Gameplay

Berbicara mengenai gameplay Final Fantasy VII Rebirth, oh kalian bakal menyukainya. Jika kalian di awalnya udah dulu memainkan game Final Fantasy VII Remake, sistem battle di game ini tentu bakal kalian suka. Kalaupun belum, kalian termasuk selamanya suka bersama dengan mekanik sistem pertarungannya yang jadi nyaman dan enteng dikendalikan.

Sejak berasal dari awal, tim developer menjanjikan kalau Final Fantasy VII Rebirth bakal memiliki peningkatan besar berasal dari faktor Active Time Battle alias ATB. Dan mereka tidak main-main soal itu sebab peningkatan sistem ATB dalamgame ini jadi lebih fluid dan lebih dapat diatur berdasarkan kapabilitas gaya bertarung berasal dari tiap-tiap karakter.

Battle

Salah satu fitur peningkatan yang paling drastis adalah sistem Synergy Abilities di mana tiap-tiap cii-ciri dapat pakai serangan paduan bersama dengan beragam macam efeknya. Belum lagi cii-ciri yang tidak maju didalam posisi paling depan berasal dari 3 cii-ciri utama dapat menambahkan membatnu didalam menyerang ataupun menambahkan dampak Support.

Hal ini menaikkan variasi gaya bertarung cii-ciri mana yang bakal kalian pakai didalam pertarungan, paduan Synergy Abilities siapa yang dibutuhkan, dan lainnya.

Open World

Elemen gameplay lainnya yang paling drastis di game ini adalah eksplorasi Open World yang benar-benar benar-benar luas. Jika di awalnya kalian berkenan gak berkenan jalankan eksplorasi linier sebab jalur cerita, di Final Fantasy VII Rebirth menambahkan eksplorasi bebas kalian inginkan jalankan apa lebih-lebih dahulu. Tidak lupa bersama dengan kendaraan Chocobo yang dapat mendukung eksplorasi lebih cepat daripada mesti jalur kaki.

Mau langsung on the way menjalankan Main Story? Boleh, namun kalian bakal meninggalkan banyak perihal lebih-lebih Side Quest dan juga item penting seperti Summon yang dapat didapatkan di lokasi tertentu. Memang kalian dapat lagi nanti ke daerah di awalnya bersama dengan fitur teleport ke lokasi tertentu, namun didalam beberapa peristiwa kalian bakal terkunci mesti sampai ke poin-poin tertentu sehingga dapat kembali.

Berbicara mengenai eksplorasi Open World, kalian kemungkinan bakal berpikir kalau tipikal game bersama dengan fitur seperti ini bakal memiliki banyak sekali aktifitas yang dapat dijalankan lebih-lebih Side Quest. Saya pun pada awalnya sempat berpikir seperti itu dikala udah dapat jalankan eksplorasi Open World-nya. Ternyata spekulasi aku ternyata salah.

Memang Final Fantasy VII Rebirth turut hadirkan beragam macam aktifitas dan termasuk Side Quest yang dapat Player jalankan di Open World, namun jumlahnya tidak benar-benar banyak dan tidak sampai mengakibatkan kalian jenuh. Bahkan beberapa Side Quest di sini tersedia yang berasal berasal dari Side Quest di Final Fantasy VII versi Original yang udah dibuat sedemikian rupa jadi lebih moderen dan juga worth diselesaikan bagi Player.

Mini Game

Dan jangan lupa bersama dengan Mini Game yang dapat kalian temukan sepanjang perjalanan di Open World. Pada awal permainan di daerah pertama, kalian bakal mendapatkan beberapa Mini Game yang dapat diselesaikan bersama dengan cepat tanpa mesti berpikir keras.

Seiring berjalannya cerita, kalian bakal mendapatkan lebih banyak Mini Game di lokasi lainnya, lebih-lebih daerah Gold Saucer, surganya Mini Game di FInal Fantasy VII. Jadi untuk faktor eksplorasi Open World, dapat jadi jawaban kalian yang inginkan kebebasan lebih banyak lagi berasal dari game sebelumnya.

Masih banyak fitur-fitur gameplay lainnya yang inginkan aku bagikan pengalaman bermain buat para pembaca. Namun aku sudahi dulu sehingga kalian dapat nikmati gamenya sendiri dikala rilis nanti.

Graphic

Dari faktor Graphic, Final Fantasy VII Rebirth tetap menambahkan kualitas terbaik dapat kalian temukan pas bermain. Bahkan kalau kalian memiliki mata yang detail, beberapa tipe cii-ciri seperti Cloud, Tifa, Aerith, dan lainnya, kalian dapat lihat tersedia beberapa peningkatan pada mereka. Peningkatan berikut mengakibatkan tipe cii-ciri jadi lebih natural pas in-game cutscenes lebih-lebih dikala close-up ke muka mereka.

Mengingat game ini berfokus menambahkan pengalaman didalam eksplorasi Open World, kalian sudah pasti bakal lihat banyak pemandangan luar biasa, jadi berasal dari daerah lahan kosong yang luas, hutan hijau, daerah padang pasir tandus, dan tetap banyak lagi. Beberapa lokasi termasuk memiliki objek pemandangan tertentu buat Player inginkan jalankan foto pemandangan langsung di didalam game.

Jadi untuk persoalan graphic di Final Fantasy VII Rebirth, kalian tidak mesti khawatir apakah tersedia penurunan atau tidak di game ini kalau dibandingkan bersama dengan sebelumnya.

Sound

ound ataupun musik yang bakal kalian dengar di Final Fantasy VII Rebirth memiliki beberapa lagu baru dan termasuk aransemen berasal dari versi original. Beberapa alunan musik di lokasi-lokasi tertentu jadi bagus didengar dan cocok bersama dengan tema yang tersedia di sana. Misalnya saja lokasi Chocobo Ranch yang bakal diputar lagu aransemen Chocobo ikonik berdasarkan Final Fantasy VII Original.

Sementara itu untuk lagu yang diputar pas eksplorasi di Open World atapun Dungeon termasuk begitu. Beberapa alunan musik mengatur mood bersama dengan lokasi yang bakal eksplorasi, tidak benar-benar memaksa dan merdu didengar pas Player menjelajahi daerah tertentu.

Dan untuk battle-nya sendiri, tentu kalian bakal mendengar lagu khas Battle Final Fantasy VII bersama dengan aransemen lebih megah dengan beat yang dapat memacu adrenalin pas bertarung. Summary aransemen musik di Final Fantasy VII Rebirth dibuat bersama dengan banyak koleksi aransemen dan termasuk beberapa koleksi lagu baru cocok bersama dengan konsep gamenya, yakni sebuah remake namun selamanya menambahkan nuansa baru.

admin3

Kembali ke atas