Home ┬╗ REVIEW Chess Rush, Game Auto Battler yang Dipublikasikan oleh Tencent

REVIEW Chess Rush, Game Auto Battler yang Dipublikasikan oleh Tencent

Beberapa ketika yang lalu, kita baru saja kedatangan game dengan genre strategy auto battler terkini yang bernama Chess Rush. Game yang satu ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan game auto battler pada umumnya. Dan tentu saja ada beberapa perbedaan dari hero, grafis, dan tampilan UI.

Kira-kira bagaimana sih keseruan dari Chess Rush slot77 ini? Yuk simak keseruan penulis dalam mencoba game keren ini.

Penulis memainkan game Chess Rush ini mengaplikasikan hp Asus Zenfone Max Pro M1 yang dibekali dengan chipset Snapdragon 636. Telepon ini amat lancar memainkan Chess Rush dalam mode high pigura rate dalam settingan grafis menengah.

Game ini memiliki tampilan UI yang simpel, melainkan memanjakan mata. Kamu juga dapat mengerjakan kustomisasi pada papan permainan, dan karakter utama dengan sistem membeli mengaplikasikan gold ataupun voucher. Karena baru saja rilis, ketika ini cuma ada beberapa papan dan karakter yang dapat kau pakai.

Grafis yang Indah

Walaupun mengaplikasikan settingan grafis rendah, kau tetap dapat merasakan grafis yang memanjakan mata dari game ini sebab terdapat bayangan, dan rerumputan yang membuat game ini semakin menonjol hidup.

Walaupun memiliki grafis yang HD, ternyata game ini dapat dimainkan dengan amat lancar apalagi bila mengaktifkan mode high pigura rate-nya. Jadi bila kalian ingin memainkan game ini melainkan cuma memiliki hp dengan spesfikasi yang biasa saja, hening saja sebab kau masih dapat memainkan Chess Rush dengan lancar.

Mempunyai Mode Turbo

Di game ini memiliki dua mode berbeda, ialah casual match dan turbo mode. Sesuai dengan namanya, turbo mode ini dapat kau selesaikan dalam waktu yang lebih cepat dari casual match. Kamu dapat menuntaskannya cuma dalam waktu 10 hingga 15 menit saja sebab mana crystal yang didapat untuk membeli hero dan exp akan meningkat dua kali lipat. Jadi kau dapat menerima hero dan level yang tinggi dengan cepat.

Mode yang satu ini amat cocok bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain game.

Karakter Utama yang Mungil dan Menggemaskan
Terdapat beberapa pilihan karakter utama dengan desain yang mungil dan menggemaskan. Karakter yang pertama kali akan kau pakai ialah anjing berwarna coklat dan putih. Ada juga pilihan karakter lainnya yang dapat kau beli via store.

Terdapat Tutorial yang Bermanfaat untuk Pemula

Kalau kau masih asing dengan game auto battler seperti ini, jangan khawatir sebab di dalam game ini terdapat banyak tutorial seperti saran lineup, dan saran formasi yang dapat dipahami dengan gampang. Jadi kau tidak perlu bingung agar dapat menang dengan gampang.

Malahan untuk item-nya juga terdapat saran hero apa saja yang cocok untuk mengaplikasikan item tertentu. Hal ini akan amat berguna bagi para pemain yang masih buta kepada item yang ada di Chess Rush.

admin7

Kembali ke atas