Home » Rekomendasi Game PC Online yang Seru dan Menantang

Rekomendasi Game PC Online yang Seru dan Menantang

Game online menjadi tidak benar satu jenis game yang paling digemari oleh banyak orang gara-gara umumnya, game online dapat dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman asalkan terhubung bersama akses internet. Beberapa judul game online pun telah menjadi game legend yang tetap ramai dimainkan dan diperbincangkan meskipun telah bertahun-tahun dirilis. Bagi anda yang gemar bermain game online, utamanya game PC, anda dapat memainkan 10 rekomendasi game PC online berikut yang tentunya seru dan menantang. Langsung aja liat selengkapnya di bawah ini!

1. Counter Strike: Global Offensive (CS:GO)

Jika anda telah menjadi gamers sejak lama, bisa saja anda telah tidak asing bersama judul game yang satu ini. Counter Strike merupakan tidak benar satu game PC online yang selalu update dan tetap eksis lebih-lebih hingga th. 2023 ini. Dengan popularitasnya yang tinggi, game ini tidak hanya tenar di kalangan gamers biasa, namun termasuk jadi tidak benar satu game yang ramai diperlombakan di ajang esports.

Game ini merupakan game bergenre tactical first-person shooter di mana pemain akan berperang bersama tim lawan. Kamu dapat bermain secara gratis bersama memilih peran sebagai tim polisi atau tim teroris. Kamu termasuk dapat memainkan game ini secara online dan multiplayer bersama teman-teman kamu. Pada game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) yang merupakan seri paling baru dari Counter Strike, terkandung peningkatan kualitas grafis dan gameplay yang membawa dampak permainan ini tambah seru dan menantang untuk dimainkan.

2. Apex Legends

Selanjutnya, ada game online PC Apex Legends yang merupakan battle royale-hero shooter game rilisan Respawn Entertainment dan Electronic Arts. Game ini pertama kali dirilis terhadap 2022 lalu dan konsisten meningkat popularitasnya sejak kala itu. Game ini datang dengan gameplay yang seru, bersama didukung peta pertarungan yang luas, serta kualitas grafis yang luar biasa. Selain itu, game ini termasuk memakai sistem komunikasi yang unik dan dapat dimainkan secara gratis.

Ketika memainkan Apex Legends, anda dapat memilih tidak benar satu dari sembilan karakter yang ada dalam game. Karakter-karakter ini disebut sebagai Legends dan masing-masing Legends memiliki ability khusus yang berbeda-beda, membawa dampak permainan terasa lebih seru dan menantang.

Baca juga:

Alasan Kenapa Player ML dan AOV Berantem Kayak Perang Dunia Ke II

10 Game Multiplayer Terbaik via Bluetooth dan WiFi

3. Fortnite

Game PC online berikutnya yang ramai dimainkan terhadap th. 2023 adalah Fortnite. Game battle royale satu ini telah berkembang pesat menjadi game yang unik. Tidak hanya melacak dan menembak musuh, anda termasuk akan ditantang untuk merakit bangunan sambil bertarung untuk menciptakan tempat berlindung. Selain itu, anda termasuk dapat memakai bangunan yang anda rakit sebagai tempat yang lebih strategis untuk membidik musuh.

Game ini dapat anda mainkan secara gratis, namun anda dapat jalankan pembelian dalam game untuk membawa dampak karakter yang anda mainkan mempunyai tampilan yang unik dan tidak sama bersama pemain lainnya. Pembelian ini tentunya berupa opsional dan tidak akan berpengaruh terhadap bisa saja anda untuk memenangkan pertarungan.

4. Rainbow Six Siege

Game online selanjutnya yaitu Rainbow Six Siege yang merupakan tactical shooter video game rilisan Ubisoft. Game tembak-menembak ini menawarkan gameplay berbasis tim yang mengedepankan strategi, koordinasi, serta akurasi waktu. Nuansa dan pilihan senjata pada game ini pun lebih moderen supaya membuat experience gaming kamu jadi lebih nyata.

Saat bermain game ini, anda tidak hanya menembak lawan, namun anda termasuk dapat menghancurkan tembok, lantai, maupun aspek lingkungan lain yang ada di sekitarmu. Hal ini tentunya membawa dampak permainan tambah terasa seru dan menegangkan. Sebagai pemain, anda termasuk dapat menyelamatkan sandera, menempatkan bom, dan mengambil alih alih pemeriksaan dalam tim.

5. Dota 2

Berikutnya ada game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat tenar di kalangan gamers yaitu Dota 2. Game MOBA sesungguhnya jadi tidak benar satu genre yang banyak digemari di samping battle royale dan shooter game berbasis tim gara-gara menawarkan gameplay yang menarik dan seru untuk dimainkan bersama teman. Genre MOBA termasuk banyak dilombakan di ajang esports bergengsi, terutama Dota 2 yang disebut-sebut sebagai game MOBA terbaik.

Dota 2 dikembangkan oleh Valve dan merupakan sekuel dari Dota (Defense of the Ancients). Game ini sukses menarik minat para gamers dengan ada puluhan karakter yang dalam game. Seluruh karakter yang ada termasuk mempunyai keahlian dan kemampuannya masing-masing.

6. Valorant

Masih bersama genre tembak-menembak, ada game Valorant yang merupakan first-person tactical hero shooter game berbasis tim. Pada game ini, anda akan bermain sebagai tidak benar satu dari sekumpulan Agents, yaitu karakter yang dibuat berdasarkan budaya sebagian negara di seluruh dunia. Pada mode game utama, pemain akan di-assign ke timnya masing-masing, yang terbagi jadi tim penyerang dan tim bertahan. Tim-tim ini terdiri atas 5 pemain.

Setiap Agents mempunyai kemampuan dan senjata unik yang dapat berkembang sejalan pencapaian pemain dalam menyelesaikan objective di permainan. Selain itu, pemain termasuk dapat melakukan in game purchase untuk menaikkan senjata dan ability karakter ya g dimainkan.

7. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game PC online selanjutnya yang ramai dimainkan di th. 2023. Permainan bergenre action role-playing game ini, menggunakan open-world dan amat mungkin pemain untuk mengontrol satu dari 4 karakter yang interchangeable. Artinya, pemain dapat berganti-ganti dari satu karakter ke karakter lainnya dari 4 karakter tersebut.

Setiap karakter mempunyai kemampuannya masing-masing dan dapat ditingkatkan bersama beragam cara. Salah satunya yaitu dengan leveling up dan menaikkan senjata yang dimiliki. Pemain termasuk dapat coba berbagai challenge untuk mendapatkan rewards dalam game.

8. Call of Duty: Warzone 2.0

Rekomendasi game PC online lainnya yang seru untuk dimainkan adalah Call of Duty: Warzone 2.0. Game ini merupakan versi battle royale dari franchise Call of Duty. Pada game ini, pemain akan menemukan map yang luas dan imersif bersama beragam senjata dan kendaraan yang begitu banyak ragam untuk menolong pemain bertahan hidup dalam gameplay.

Call of Duty: Warzone 2.0 juga sediakan elemen-elemen unik, layaknya terdapat loadout kits serta terkandung fitur respawn matches. Fitur-fitur unik ini membuat Call of Duty: Warzone 2.0 banyak digemari oleh para gamer.

9. League of Legends

Next, ada League of Legends yang merupakan game MOBA. Dalam game ini, pemain akan mengontrol karakter berkemampuan tertentu yang disebut champion dari perspektif isometrik. Hingga th. 2023, game ini tetap ramai dimainkan oleh para gamer dengan karakter champion yang konsisten jadi tambah hingga berjumlah 160.

Seiring banyaknya pertarungan yang telah dilakukan, champion akan naik level dan tambah tinggi kemampuannya. Kamu termasuk dapat membeli items dalam game menggunakan gold untuk menaikkan kekuatan champion kamu.

10. PUBG: Battlegrounds

Terakhir, ada game online PUBG: Battlegrounds atau yang di awalnya dikenal bersama nama PlayerUnknown’s Battlegrounds. PUBG merupakan player versus player shooter game di mana kuantitas pemain yang dapat bermain dalam satu match yaitu capai 100 orang. Game ini bertipe large-scale last man standing deathmatch di mana 100 pemain tadi saling berperang melawan satu serupa lain hingga tersisa satu orang atau satu tim yang dapat bertahan hidup.

Pada game ini, anda dapat memilih untuk bermain dalam match sebagai pemain solo, duo, atau dalam satu tim berisikan 4 pemain. Setiap match diawali bersama para pemain turun dari pesawat memakai parasut menuju tidak benar satu dari 8 maps yang tersedia. Masing-masing maps memiliki ukuran yang berbeda-beda.

admin3

Kembali ke atas