Home ┬╗ Pac-Man Sudah Berusia 40 Tahun, Game Ini Dihasilkan Kembali dengan AI

Pac-Man Sudah Berusia 40 Tahun, Game Ini Dihasilkan Kembali dengan AI

Game arcade legendaris, Pac-Man, ternyata sudah berusia 40 tahun. Pada hari Jumat (22/05/2020), menandai umur ke-40 Pac-Man, Nvidia menghidupkan kembali game legendaris hal yang demikian dengan sistem AI.

Bandai Namco mulai secara terbuka menguji Pac-Man di arcade Tokyo pada 22 Mei 1980.

Banyak yang sudah berubah selama empat dekade terakhir, termasuk kecakapan komputer.

Metode AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan sudah berkembang kencang sehingga ia dapat mengendarai kendaraan beroda joker123 terbaru empat (kendaraan beroda empat otonom) sampai mewujudkan deepfake yang cukup meyakinkan bagus di audio ataupun video.

Nvidia Research mengumumkan bahwa mereka sudah mewujudkan iterasi baru Pac-Man yang diciptakan sepenuhnya oleh AI.

Perusahaan membangun contoh AI yang kapabel membuat versi yang sepenuhnya fungsional.

Versi ini dapat dimainkan dari game arcade 8-bit seminalis tanpa jalan masuk ke mesin permainan yang mendasarinya.

Model bertumpu pada GAN (Generative Adversarial Networks), sistem lazim dalam pelajaran mesin yang mengadu dua jaringan syaraf satu sama lain untuk aplikasi seperti gambar yang diciptakan AI.

AI ternyata dapat mempelajari saat karakter hantu-hantu itu dapat mengejar Pac-Man dan game dapat berakhir kalau mereka kapabel menyentuh Pac-Man.

Versi GameGAN dari Pac-Man menjadi representasi yang agak tidak cermat dari hal yang sesungguhnya. Itu sebab agen AI yang memainkan permainan terlalu bagus dalam hal itu. Pac-Man hampir tidak pernah mati,\\” kata Sanja Fidler, seorang peneliti di Nvidia.

admin4

Kembali ke atas