Home ┬╗ Naraka: Bladepoint Game Battle Royale dengan Melee Gameplay dan Setting Fantasi

Naraka: Bladepoint Game Battle Royale dengan Melee Gameplay dan Setting Fantasi

Genre battle royale memang masih jadi salah satu unggulan game kompetitif. Belakangan, bagus Apex Legends dan Call of Duty: Warzone berhasil menembus 100 juta pemain. Fornite, game battle royale paling populer di console dan PC, bahkan telah menembus 350 juta pemain di bulan Mei 2020.

Sedangkan seperti itu, kebanyakan (apabila tak seluruh) game battle royale adalah game shooter alias tembak-tembakan. Jadi, mungkin saja Anda bosan dengan alternatif semu game-game battle royale yang sesungguhnya mirip-mirip satu dengan yang lainnya. Naraka: Bladepoint mungkin menyadari hal hal yang demikian dan memperhatikan ada kans dengan menyampaikan battle royale dengan gaya melee dan bermacam manuver movement.

Naraka: Bladepoint adalah sebuah game 3rd-person fantasy action game yang menyuguhkan pergerakan cepat nan lincah, grappling hooks, wall-running, pedang-pedang besar, stealth, dan magical transformation dengan 60 pemain slot bonus new member dalam satu pertempuran. Anda dapat memperhatikan trailer-nya di video di bawah ini.

Game besutan dan rilisan perusahaan Tiongkok, 24 Entertainment, ini memang baru akan dirilis sah pada kuartal kedua (summer) tahun ini namun Naraka: Bladepoint telah membuka jalan masuk open beta dari tanggal 23-25 April 2021 (EST).

Sangarnya, pada hari pertama open beta, game ini berhasil mendapatkan 120.814 concurrent players di Steam dengan rata-rata 12 ribu pemain. Pada puncaknya, Naraka: Bladepoint bahkan berhasil menaklukkan Rainbow Six: Siege, Team Fortress 2, dan Path of Exile. Capaian hal yang demikian juga berhasil diraih berkat sejumlah konten kreator dari Twitch yang mendapatkan angka penonton rata-rata di 9000 dengan peak viewers nyaris 44 ribu dalam 24 jam terakhir.

admin7

Kembali ke atas