Home ┬╗ Mobile Legend: Mengetahui Tiga Tugas Dari Marksman Dikala Terjadi Team Fight Terjadi

Mobile Legend: Mengetahui Tiga Tugas Dari Marksman Dikala Terjadi Team Fight Terjadi

Pada permainan Mobile Legends, damage dealer utama dalam tim yaitu hero marksman yang memang familiar sebagai penghasil damage terbesar.

Tidak heran dikala sebuah team fight terjadi seorang user marksman seharusnya mengerti benar apa tugasnya supaya dapat lebih optimal.

Sebab marksman juga akan jadi slot77 incaran utama musuh dikala team fight terjadi, sehingga seharusnya mengerti kapan waktu yang tepat untuk join war.

Pertama, tugas seorang marksman dikala terjadi team fight yaitu memahami kemauan dari roamer yang biasanya jadi inisiator atau shout caller dalam tim.

Dikala roamer menyebutkan supaya marksman berikan support damage karenanya dia seharusnya langsung mengerjakannya karena biasanya roamer inisiator akan menculik lawan yang potensial.

Tidak heran, jikalau marksman seharusnya selalu dapat mengerti apa ingin dari shout caller utama dalam tim supaya dapat hasilkan damage yang optimal.

Kedua, tugas utama marksman dikala team fight yaitu pastikan seluruh hero musuh yang miliki CC angker telah keluar, sehingga akan tidak was-was dikala join war.

Jikalau hero musuh seperti Chou, Franco, Kaja, sampai Yu Zhong belum mengeluarkan ultimate atau flicker, pengguna marksman seharusnya membendung tidak ikuti team fight.

Dan jikalau musuh telah keluarkan ultimate, karenanya secepat mungkin lakukan follow up damage supaya musuh kocar-kacir karena menerima damage besar.

Kemudian tugas ketiga yaitu jangan menonjol dalam map sebelum team fight terjadi karena marksman akan jadi target utama bagi musuh.

Sehingga lebih baik, berada di highground atau sembunyi dalam bush untuk menjaga jarak serangan dikala peristiwa tepat baru dapat join war.

admin7

Kembali ke atas