Home » Kreator PUBG Garap Game Calon Pesaing The Sims, Tawarkan Visual Lebih Realistis Berkat Unreal Ungine 5

Kreator PUBG Garap Game Calon Pesaing The Sims, Tawarkan Visual Lebih Realistis Berkat Unreal Ungine 5

Studio di balik gim PUBG, Krafton mengungkapkan, mereka kala ini sedang menggarap game life simulation yang bisa jadi pesaing The Sims.

Game ini berjudul InZOI, dan tetap berada dalam penggarapan oleh Krafton. Meski begitu, demonya udah dipamerkan dalam G-STAR 2023, event gaming terbesar di Korea Selatan.

InZoi termasuk dibikin bersama manfaatkan Unreal Engine 5, supaya perlihatkan grafik yang merasa lebih realistis.

Dalam trailer yang dibagikan studio pembuat PUBG itu, muncul nantinya pemain bakal bisa memicu pembawaan mereka sendiri, selanjutnya mengendalikannya untuk meniti kesibukan sehari-hari.

Pemain termasuk bakal bisa memicu atau mendekorasi tempat tinggal atau apartemennya, bekerja, berinteraksi bersama pembawaan lain, sampai memicu jadwal kesibukan membuat ciptaan yang dimainkan.

Trailer termasuk perlihatkan pemain bakal bisa lakukan kesibukan seperti bekerja atau sekolah, berteman, kencan, olahraga, dan lain-lain.

Dari cuplikan game itu, InZOI termasuk bakal miliki “Director’s Mode”, yang terlalu mungkin pemain untuk mengendalikan semuanya, merasa berasal dari jadwal karakter, cuaca, kota, dan lain-lain.

Untuk kustomisasi karakter, pemain termasuk bakal bisa memicu ciptaannya bersama bebas, merasa berasal dari rambut, warna kulit, usia, ekspresi wajah, sampai penampilan sehari-hari.

Baca juga:

7 Game Online Populer Tahun 2023, Nomor 1 Ada Siapa?

Secara gameplay, InZOI tidak jauh tidak serupa berasal dari seri The Sims milik EA, tapi punya penampilan yang lebih realistis.

Dalam deskripsi di YouTube Krafton menyebut InZoi “game simulasi kehidupan di mana pemain jadi dewa di dalam game, terlalu mungkin mereka mengubah seluruh nya sesuai permohonan dan mengalami cerita baru tanpa akhir dalam bermacam bentuk.”

Krafton termasuk memastikan bahwa InZOI tetap dalam step pengembangan, dan belum pasti mencerminkan hasil akhirnya. Selain itu, belum tersedia termasuk tanggal rilis untuk gim ini.

InZOI bukan cuma satu game yang dipamerkan Krafton di G-Star, mereka termasuk memberitakan sedang memicu gim fantasi berjudul Dark and Darker.

A Space for the Unbound Masuk Nominasi The Game Awards 2023

Di sisi lain, jelang akhir tahun 2023, salah satu ajang penghargaan tahunan untuk industri video game dunia, The Game Awards, udah memberitakan daftar nominasi mereka.

Adapun, The Game Awards 2023 bakal digelar terhadap 7 Desember 2023 kala setempat di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tahun ini, salah satu game Indonesia yang banyak diperbincangkan tahun ini, A Space for the Unbound, masuk sebagai salah satu nominasi dalam salah satu kategori penghargaan The Game Awards.

Game yang digarap oleh Mojiken Studio dan dirilis oleh Toge Productions dan Chorus Worldwide ini, berhasil masuk sebagai salah satu nominasi untuk kategori “Games for Impact.

Mengutip info di web site resminya, kategori “Games for Impact” bertujuan “Untuk permainan yang menggugah pikiran bersama makna atau pesan pro-sosial.”

Di kategori itu, A Space for the Unbound pun kudu beradu bersama judul-judul lain seperti Chants of Sennaar, Goodbye Volcano High, Tchia, Terra Nil, dan Venba.

Gamer pun bisa memberikan suaranya untuk membantu A Space for the Unbound di The Game Awards 2023 melalui voting di melalui situs thegameawards.com.

Selain itu, The Game Awards 2023 termasuk bakal pilih Game of the Year, di mana sebagian judul populer bakal bersaing.

Alan Wake 2, Baldur’s Gate 3, Marvel’s Spider-Man 2, Resident Evil 4, Super Mario Bros. Wonder, dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, adalah game-game yang masuk nominasi Game of the Year.

Baldur’s Gate 3 dan Alan Wake 2 Borong Nominasi Game Awards 2023

Adapun game Baldur’s Gate 3 dan Alan Wake 2 memimpin bersama delapan nominasi masing-masing, sementara Marvel’s Spider-Man 2 dengan tujuh nominasi turut berlomba dalam kategori utama Game of the Year.

Mereka bakal beradu ketat bersama remake Resident Evil 4 (empat nominasi), Super Mario Bros Wonder (lima nominasi), dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom (lima nominasi).

Nintendo mencapai kuantitas nominasi terbanyak di antara semua penerbit bersama 15 nominasi, diikuti oleh Sony 13 nominasi, Microsoft 10 nominasi termasuk Bethesda dan Activision Blizzard, dan Epic Games 9 nominasi.

Dilaporkan Engadget, event ini memberikan total 31 penghargaan, termasuk kategori Adaptasi Terbaik, yang diisi oleh Castlevania: Nocturne, Gran Turismo, The Last of Us, The Super Mario Bros Movie, dan Twisted Metal.

Tidak hanya game besar, sebagian game indie seperti Cocoon, Dave the Diver, Dredge, Tchia, Viewfinder, Pizza Tower, dan Hello Kitty Island Adventure termasuk mendapat pengakuan melalui nominasi.

The Game Awards bakal disiarkan secara segera terhadap 7 Desember, menjanjikan sebagian moment seru, trailer besar, dan kemungkinan saja pengumuman yang dinanti-nantikan seperti trailer untuk Grand Theft Auto VI (GTA 6).

admin3

Kembali ke atas