Home ┬╗ Koki Ini Maraton Game Online Hampir 60 Jam, Begini Kondisinya

Koki Ini Maraton Game Online Hampir 60 Jam, Begini Kondisinya

Barnabas Vujity-Zsolnay, seorang chef asal Hongaria, telah membuat rekor dunia, bukan di dapur melainkan di dunia game online. Dia memenangkan gelar maraton videogame terpanjang dengan memainkan MMORPG dalam waktu yang mengejutkan, yakni 59 jam 20 menit di World of Warcraft. Itu berarti dia memainkan gameplay terus menerus selama hampir dua setengah hari, memecahkan rekor sebelumnya dengan waktu mengesankan 23 jam 31 menit.

Namun, dilansir dari NDTV, kemenangan itu bukan hanya tentang hak untuk menyombongkan diri. Seluruh upaya rekaman Barnabas disiarkan langsung, dan semua hasilnya disumbangkan untuk amal.

Acara yang diselenggarakan oleh sebuah situs web ini menunjukkan dedikasinya tidak hanya dalam bermain game tetapi juga dalam memberikan kontribusi.

Prestasi ini menambah satu lagi Rekor Dunia Guinness ke koleksi Barnabas, menandainya sebagai juara maraton MMORPG terlama dan maraton World of Warcraft terlama. Menurut Guinness slot gacor hari ini World Records, World of Warcraft, mirip dengan MMORPG lainnya, memungkinkan pemain membuat karakter dan menjelajahi dunia virtual.

Pemain dapat melawan monster dan menyelesaikan misi dengan pemain lain. Barnabas menghabiskan waktu dengan menyelesaikan dungeon bersama teman-temannya serta melawan pemain lain di arena yang ditentukan.

Namun, setelah bermain selama 30 jam, dia mengatakan dia mulai bosan karena kehabisan hal untuk dilakukan, dan sekitar 45 jam, dia mulai berhalusinasi.

“Saya melihat halusinasi ringan mulai terjadi,” katanya. “Itu lucu tapi juga sulit berkonsentrasi saat live streaming.”

Sesuai aturan setiap rekor maraton terlama, Barnabas mendapat waktu istirahat lima menit setelah setiap jam bermain terus menerus. Hanya pada waktu istirahat inilah dia bisa makan, tidur siang, atau menggunakan kamar mandi.

admin7

Kembali ke atas