Home » 9 jenis game Online Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

9 jenis game Online Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir seluruh model game sanggup Anda temukan di Android

Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir seluruh model game sanggup Anda temukan di Android, mulai berasal dari game puzzle sampai game petualangan.

Berbagai game seterusnya menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.

Game online kini udah jadi game paling populer di Android. Game online menghubungkan kita dengan dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Kita sanggup membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Nah, kali ini kita dapat membicarakan daftar game online Android terpopuler di dunia yang sanggup Anda coba mainkan tepat ini. Berbagai game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang berbagai ragam, mulai berasal dari game langkah sampai game simulasi.

1. Metal Slug: Awakening

Siapa sih yang tak kenal dengan dengan seri game Metal Slug? Bagi generasi milenial, game ini sudah pasti menemani masa-masa dulu bermain di berbagai platform gaming, seperti PlayStation, Nintendo, Sega, dan Arcade. Tak jikalau kita sendiri.

Game bertemakan run-and-gun ini udah miliki tujuh seri utama, dan kini Anda sanggup memainkannya di platform Android. Metal Slug: Awakening bekerja mirip dengan dengan TiMi Studios, selaku developer populer untuk game Android. Dan seri ini jadi game pertama berasal dari seri Metal Slug yang sanggup dimainkan Mengenakan ponsel Android.

Terkait dengan dengan gameplay, Metal Slug: Awakening tetap melindungi side-scrolling mode yang memicu player terjadi ke depan dengan dengan arah ke kanan atau ke kiri.

Selain itu, Anda juga dapat diajak untuk selesaikan misi yang mirip seperti di seri Metal Slug dan Metal Slug 2 di awal permainan. Anda sanggup menentukan empat sifat original berasal dari seri ini, jikalau Marco Rossi, Tarma Roving, Eri Kasamoto dan Fio Germi.

Perbedaan yang drastis berasal dari Metal Slug: Awakening terdapat berasal dari tampilannya yang didesain secara 3D, serta lebih berasal dari satu fitur yang biasanya ditemukan pada game free-to-play.

Contohnya seperti sistem Gacha, perekrutan karakter-karakter baru, sekaligus Anda juga sanggup mengupgrade senjata basic untuk sifat Anda. Ditambah lagi, Anda juga sanggup Mengenakan ultimate skill yang unik berasal dari tiap karakternya.

Kami bahagia sebab multiplayer juga tidak dihilangkan dalam game ini. Anda sanggup mabar dengan dengan teman-teman sehabis menggapai level 11-12, jikalau mode Operasi Gabungan udah terbuka. Unduh game-nya di Google Play Store untuk mulai bermain.

2. Garena Undawn

 Bisa dibilang, Garena Undawn adalah tidak benar satu game online dan game bertemakan zombie apocalypse paling baik di Android. Bagaimana tidak, permainan MMORPG ini menghadirkan tampilan visual yang memukau untuk sebuah game di kelasnya.

Selain itu, game ini juga berwujud open-world, sehingga Anda sanggup melakukan eksplorasi sesuai keinginan. Tentu, tanpa perlu stuck di satu area saja. Misi-misi yang tersedia dalam Garena Undawn juga menarik, seru dan menantang.

 Game MMORPG Terbaik di Android yang Sangat Seru

Dalam permainan, Anda dapat berperan sebagai seorang survivor yang berhimpun dengan dengan kelompok The Raven. Dari sinilah, misi untuk menumpas para zombie dimulai.

Kami tak cuma kagum pada visual yang ditawarkan, namun juga mekanisme gameplay, pengecekan dan konsepnya. Garena Undawn membawa perumpamaan realistis soal kerasnya bertahan di tengah kiamat zombie.

Anda sebagai pemain perlu berkhayal juga kebugaran tubuh dan mental karakternya. Jangan lupa beri mereka makan dan minum, serta tidur yang cukup. Usahakan juga untuk melindungi kebersihan tubuh berasal dari sifat yang Anda mainkan.

Masih tersedia banyak sekali hal menarik yang sanggup dieksplor di Garena Undawn. Untuk itu, kita memberi saran Anda memicu coba game-nya sendiri. Hati-hati ketagihan bermain, ya.

3. FIFA Mobile

FIFA Mobile adalah tidak benar satu game online populer di Android. Dari namanya saja udah sanggup diketahui jikalau ini adalah game sepak bola, ya. Game ini adalah tidak benar satu game sepak bola paling baik di Android. FIFA Mobile tersedia dengan dengan visual dan pengecekan yang bagus tentunya. Di sini, Anda tidak cuma melakukan tindakan sebagai manajer berasal dari tim, namun juga turun langsung dan bermain.

Di FIFA Mobile, Anda dapat dihadapkan dengan dengan misi-misi tertentu. Contohnya seperti selesaikan skill game, melatih pemain, sampai mengikuti dan memenangkan pertandingan dengan dengan lawan.

Tentu saja, tiap tiap misi miliki reward tersendiri. Salah satu wujud reward-nya adalah koin. Dengan koin ini, Anda sanggup membayar biaya latihan pemain, dan hal lainnya dalam game. Jika tetap bingung dengan dengan langkah mainnya, Anda tak perlu kuatir sebab di awal dapat tersedia tutorialnya.

Tidak cuma selesaikan misi atau mengikuti event, di game ini Anda sanggup mengajak kawan atau pemain lain untuk bertanding, lho. Ingin mencoba? Langsung mainkan FIFA Mobile di HP Anda.

4. MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

Game satu ini dapat membawa Anda untuk bernostalgia, terlebih jikalau Anda adalah anak ‘90-an. Ya, MORTAL KOMBAT, game fighting legendaris itu kini sanggup Anda mainkan di ponsel Android. Karakter-karakter seperti Sub-Zero, Shirai Ryu dan Oni dapat membawa Anda pada permainan fighting yang memacu adrenalin.

Dalam permainan ini, kita menemukan lebih berasal dari satu mode yang sanggup Anda coba. Satu di antaranya adalah battle mode. Di mode ini, Anda dapat bertarung dengan dengan tim, melawan AI dengan dengan jumlah anggota tim yang sama. Jika tak dambakan bermain dengan dengan komputer, Anda sanggup coba mode multiplayer, di mana Anda sanggup bertarung melawan player lain secara online.

Selesaikan juga misi yang tersedia dalam quest mode untuk memperoleh lebih banyak reward. Setiap harinya, dapat tersedia trial yang perlu Anda selesaikan juga.

Menurut kami, MORTAL KOMBAT tawarkan kemudahan untuk pemainnya. Salah satunya berasal dari segi kontrol. Anda cuma perlu melakukan tapping pada layar untuk menyerang lawan. Selama bermain, jangan lupa ganti sifat utama Anda dengan dengan sifat lain sehingga daya Anda tak habis.

Sekadar info, MORTAL KOMBAT melibatkan scene fatality di mana pemain sanggup Mengenakan jurus pamungkasnya. Scene inilah yang dapat menampilkan visual yang grafis, seperti jantung, atau kepala yang hancur. Kami yang memang dulu memainkan game ini sejak dulu tentu udah biasa dengan dengan hadirnya scene ini.

Namun, bagi Anda yang baru pertama menjajalnya, sanggup jadi dapat mulai kaget atau lebih-lebih jijik. Oleh sebab itu, MORTAL KOMBAT dianjurkan untuk dimainkan oleh Anda yang udah berusia 18 th. ke atas.

5. Honkai: Star Rail

honkai-star-rail
Honkai: Star Rail adalah game fantasi yang berada di universe yang mirip dengan dengan Genshin Impact, atau dikenal dengan dengan HoYoverse. Game ini juga merupakan kelanjutan berasal dari Honkai Impact 3rd. Jadi, jikalau Anda dulu memainkan game seri Honkai tersebut, Anda dapat lebih familiar dengan dengan karakter-karakter di Honkai: Star Rail.

Sekadar info, Honkai: Star Rail juga berikan tambahan pengalaman menjelajahi open-world, sambil mengembangkan kebolehan sifat dan selesaikan misi sesuai storyline. DItambah ulang dengan dengan fitur yang tidak sanggup dihilangkan berasal dari game Honkai yakni sistem Gacha. Ini berguna untuk membantu Anda memperoleh sifat dan item yang diinginkan.

Game yang berlatar di area angkasa ini menceritakan seorang karakter, the Trailblazer, yang nantinya dapat Anda memastikan nama dan gendernya, dalam petualangannya dengan dengan para kru-nya berkeliling galaksi Mengenakan Astral Express.

Dibandingkan dengan dengan pendahulunya, Honkai: Star Rail tidak Mengenakan sistem combat battle hack-and-slash, melainkan Mengenakan sistem turn-based combat. Sistem ini tentu tidak asing bagi Anda yang dulu memainkan game Persona 5, Final Fantasy VII, atau .hack di mana Anda cuma perlu menentukan gerakan tiap sifat sesuai kronologis dalam pertarungan.

Kelebihan lain yang dirasakan oleh kita berasal dari mode pertarungan ini adalah pengenalan rancangan elemen yang terdiri berasal dari tujuh tipe: Fire, Ice, Lightning, Wind, Quantum, Physical dan Imaginary. Setiap elemen ini berguna dalam pertarungan untuk mengurangi Weakness Point lawan.

Jika lawan kehilangan Weakness Pointnya, mereka dapat kehilangan kesempatan untuk menyerang. Selain itu, pemakaian poin skill yang dibatasi lima kali untuk tiap tiap party dalam tiap tiap pertarungan juga berikan tambahan kita pengalaman untuk berstrategi dengan dengan baik. Unduh game-nya di Google Play Store.

6. Stumble Guys

stumble-guys-Jika di PC tersedia Fall Guys, di Android Anda sanggup coba Stumble Guys. Gameplay-nya mirip dengan dengan Fall Guys.

Anda perlu selesaikan misi dengan dengan berlari atau melompat lewat berbagai rintangan di Pivot Rush, Super Slide atau lebih-lebih Fall Tiles. Tentu, Anda tak dapat bermain sendirian, tersedia puluhan pemain lain yang dapat mengikuti ronde pertama. Tempat favorit kita sendiri adalah Pivot Rush.

Jika Anda berhasil lewat rintangan di berbagai area tersebut, Anda dapat lolos ke ronde seterusnya dan melawan pemain yang lolos dengan dengan dengan dengan Anda. Misi utama berasal dari game ini adalah jadi keliru satu pemain yang memenangkan pertandingan. Tapi tenang, meski gagal di ronde kedua, Anda dapat memperoleh piala dan exp juga.

Bicara soal kontrolnya, game ini mengandalkan dua tombol di anggota kiri dan kanan. Di kanan tersedia tombol untuk melompat, dan di kiri tersedia tombol arah. Stumble Guys sangat gampang untuk dimainkan dan lumayan adiktif. Cocok sekali untuk dimainkan tepat bosan. Kami lebih-lebih betah bermain sampai berjam-jam.

7. Brawl Stars

Salah satu game besutan Supercell adalah sebuah permainan battle-royale yang tak kalah seru berasal dari PUBG Mobile dan pesaing lainnya. Sekilas, game ini mengingatkan kita pada Zooba; di mana keduanya sama-sama merupakan game battle-royale dengan dengan representasi sifat yang lucu-lucu.

Tak jauh tidak mirip berasal dari Zooba, Brawl Stars menghadirkan map yang cukup. Di map-nya ini terdapat rumput dan semak yang sanggup dijadikan area bersembunyi. Ada pula item dan crate yang bertebaran sejauh mata memandang.

Di awal permainan, kita sempat di serang musuh dengan dengan senjata beracun. Namun, sehabis berlari ke dalam semak, musuh kehilangan jejak kami. Di sini, kita pun ulang sembuh staminanya dan sanggup melanjutkan permainan.

Misi utama dalam sebuah game battle-royale udah tentu jadi the last man standing. Permainan ini menghadirkan lebih berasal dari satu mode berbeda. Yang kita coba adalah mode solo. Pokoknya, kita perlu bertahan sampai akhir, tak boleh sampai dihabisi musuh di tengah permainan jikalau dambakan menang.

Setiap sifat di Brawl Stars sanggup di-upgrade skill-nya. Bahkan, Anda diperbolehkan meng-unlock sifat baru.

Kami betah memainkan game ini dalam tepat yang lumayan lama. Terlebih tersedia misi harian yang sanggup diselesaikan. Oh iya, misi harian ini dapat terbuka jikalau pemain udah miliki seratus piala. Yuk, coba mainkan Brawl Stars!

8. Mobile Legends

Mungkin Anda udah tidak asing ulang dengan dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legends yang tawarkan sebuah permainan di mana Anda sanggup bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, sudah pasti Anda perlu miliki sebuah tim yang kuat dengan dengan langkah yang jitu.

Kami betah bermain berkat hadirnya pengecekan berwujud virtual joystick di anggota kiri dan kanan. Ini membrikan kemudahan dan fleksibilitas untuk bergerak dan beralih area tepat pertarungan berjalan.

Jika Anda dambakan memainkannya juga, Anda sanggup langsung unduh Mobile Legends di Google Play Store. Sekarang, hampir seluruh ponsel sanggup menjalankan game ini. Namun, jikalau tetap mengalami masalah, silahkan coba atasi dengan dengan panduan berasal dari artikel Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends.

BACA JUGA: Game Offline Terbaik 2024 Untuk Android dan iOS

9. PUBG MOBILE

Siapa yang tidak memahami game langkah yang satu ini? Saat ini, PUBG MOBILE jadi tidak benar satu game yang paling populer dan lumayan banyak yang doyan main game ini. Tak jikalau kita sendiri. Bagaimana tidak, di game ini Anda dapat dilempar ke area yang tidak diketahui untuk bertahan hidup.

Dalam petualangan, cuma satu pemain yang sanggup berhasil dalam PUBG MOBILE. Jadi, pastikan Anda miliki langkah jitu untuk membunuh pemain-pemain PUBG MOBILE lainnya. Ambil senjata, darah, dan item lain yang tersedia di lebih berasal dari satu wilayah dalam map. Dalam game ini cuma tersedia satu hal yang perlu diingat: membunuh atau dibunuh?

Soal tampilan grafis, udah tak usah ditanyakan lagi. PUBG Mobile kerap jadi patokan kuat tidaknya sebuah ponsel jikalau dibawa nge-game. Salah satu faktornya tersedia di tampilan grafis PUBG yang memang oke punya. Ingin main juga? Download PUBG Mobile di Google Play Store.

 

admin 8

Kembali ke atas