Home ┬╗ Ini Game Nomor 1 Sampai Urutan 8 di Playstore Indonesia Pada Tahun 2021

Ini Game Nomor 1 Sampai Urutan 8 di Playstore Indonesia Pada Tahun 2021

Terlepas dari perkembangan dunia game beserta fitur-fitur yang ramai ditawarkannya, pada biasanya game memang dibuat untuk melepas stress setelah beraktivitas. Apalagi saat ini, dimana jumlah game yang tersedia di playstore semakin tidak terhitung jumlahnya. Hal ini tentu membuat orang penasaran, game apa sih yang duduki nomor 1 di playstore Indonesia?

Sebelum melanjutkan, perlu diketahui bahwa terdapat sebagian kelompok untuk dapat menunjukkan hasil pencarian yang lebih optimal. Diantaranya yakni top paid, top gratis, dan top grossing, yang tentunya alhasil malahan akan berbeda-beda pula. Pada peluang kali ini, kita akan mengonsentrasikan hasil pencarian kita pada top grossing, brott.

Game Nomor 1 di Playstore Indonesia
Kategori top grossing di playstore spaceman slot menawarkan alternatif game populer saat ini yang dapat kau unduh secara gratis, brott. Nah, daripada kau semakin penasaran, berikut yakni sebagian game nomor 1 di playstore Indonesia, terlebih kelompok top grossing.

  1. Higgs Domino Island

Pantas dengan namanya, Higgs Domino Island yakni games dengan genre tabletop yang tawarkan berbagai alternatif menarik. Mulai dari domino, sampai berbagai tipe permainan kartu untuk temani waktu luangmu. Di daerah Author, game Higgs Domino ini cukup populer, dan banyak kegiatan jual-beli antar pemain, sehingga menaikkan pamor game ini.

Tampilan visual yang ditawarkan game ini kelihatan sederhana dan menarik di saat bersamaan, sehingga gamer dibuat betah untuk terus memainkannya. Buat kau yang demen dengan permainan kartu atau mau sekedar mencoba games baru, game ini dapat kau coba.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa tidak kenal dengan game satu ini, brott? Game yang terinspirasi dan usung genre massive online battle kancah (MOBA) ini termasuk banyak yang memainkannya. Kau akan dipasangkan dengan rekan setim, lalu meraih kemenangan dengan menghancurkan base musuh via berbagai mode yang tersedia.

Dulunya, tampilan visual yang ditawarkan game ini memang kelihatan sederhana, terlebih banyak yang menyindirnya dengan sebutan game burik 8 bit. Namun, terlepas dari tampilan visualnya yang mengkhawatirkan, game ini terbukti berhasil raih posisi top grossing pula.

  1. Garena Bayaran Fire

Game burik tanpa pintu yang sangat identik dengan bocil ini terbukti kapabel raih top grossing juga loh, brott. Sedangkan baru-baru ini gamenya menawarkan sebagian perubahan visual, melainkan sepertinya hal ini tidak membantu sama sekali. Hal ini kemungkinan dikarenakan absennya pintu di game ini yang dari dulu sampai kini tidak diperhitungkan oleh developer.

Garena Bayaran Fire termasuk populer berkat genre battle royale yang dapat dimainkan oleh para bocah kapan, dan di mana saja. Khusus berkat adanya aim-assist yang ikut serta membantu memudahkan para bocil untuk menumbangkan segala musuh yang menghalanginya.

Tidak lupa pula dengan tampilan visual yang lebih mengkhawatirkan dibanding nomor sebelumnya. Terlepas dari visual hal yang demikian, terbukti banyak juga yang memainkan game ini di waktu senggangnya.

  1. Ragnarok X: Next Generation

Beralih ke game yang demen banget menyinggung dan menjual kata nostalgia, yakni Ragnarok. Game yang dulunya eksklusif untuk PC ini kini memperbesar kepak sayapnya di pasar mobile, terlebih Android. Letak perbedaan dan keunikan dari Ragnarok X: Next Generation yakni kau dapat mengerjakan semuanya secara otomatis atau auto-play.

Sedangkan pernah disinggung sebagai game yang membosankan bagi sebagian orang, melainkan game ini terbukti berhasil menyabet top grossing juga, brott. Game yang usung genre MMORPG ini cukup menarik dan fun untuk dimainkan, terlebih berkat fitur auto-play yang ditawarkannya.

admin4

Kembali ke atas