Home » Informasi Game Hari Ini: Moogle Hadir di Final Fantasy XV, Aikatsu Ikut Hadirkan Game Rhythm untuk Mobile

Informasi Game Hari Ini: Moogle Hadir di Final Fantasy XV, Aikatsu Ikut Hadirkan Game Rhythm untuk Mobile

Hari ini banyak informasi game menarik seperti konfirmasi kehadiran Moogle di Final Fantasy XV, Banyak video untuk Monster Hunter X yang bisa kalian lihat di tulisan terpisah, game rhythm untuk mobile baru dari Aikatsu, dan lainnya. Berikut yaitu enam informasi game hari ini.

Simak Video Opening dari BlazBlue: Central Fiction
Arc System Works sudah merilis video spaceman slot opening dari “BlazBlue: Central Fiction.” Sama seperti lazim, videonya diiringi dengan lagu yang dimainkan oleh Daisuke Ishiwatari dan menyampaikan karakter-karakter yang bisa diaplikasikan dalam game fighting ini.

Central Fiction menghadirkan dua karakter baru yaitu Hibiki Kohaku dan Naoto Kurogane. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November untuk arcade.

NIS Siapkan Talk Show Disgaea Night di 7 Februari
Nippon Ichi Software mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan talk show bernama Disgaea Night pada tanggal 7 Februari 2016. Acara ini akan berlangsung di Asagaya/Loft A, Tokyo pada pukul 18:30 hingga 19:30 waktu Jepang. Acara ini akan dihadiri oleh komposer Tenpei Sato, seiyuu Sarah Emi Bridcutt (Seraphine di Disgaea 5), produser Sohei Niikawa, sutradara Takehisa Matsuda, dan lainnya. Karcis akan dipasarkan mulai pertengahan November, dan mendetail acara akan diumumkan pada permulaan Desember.

Dikatakan bahwa acaranya akan terdiri dari sesi talk show, konser, dan juga penjualan beraneka produk Disgaea. Mengingat Disgaea 5 sudah rilis di Jepang pada Maret 2015, dan versi Inggrisnya di Oktober, ada kemungkinan akan ada pengumuman game Disgaea baru dalam acara ini.

Shahid Ahmad Keluar dari PlayStation
Shahid Ahmad, Director of Strategic Content di Sony Computer Entertainment yang bertanggung jawab menghadirkan banyak game indie ke PlayStation, mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan PlayStation setelah bergabung selama 10 tahun pada tanggal 1 Desember. Dalam blog-nya, Ahmad membeberkan bahwa dia keluar dari PlayStation karena berkeinginan kembali membikin game.

Ahmad bertanggung jawab atas menghadirkan banyak game indie ke PlayStation, beberapa seumpama yaitu No Man’s Sky, Hellblade, Robinson: The Journey, Volume, Nuclear Throne, Hotline Miami, dan masih banyak lainnya. Ahmad juga mempertimbangkan bahwa Strategic Content masih konsisten akan hadir untuk terus menunjang developer yang berkeinginan menghadirkan game mereka ke PlayStation.

Moogle Akan Hadir di Final Fantasy XV
Setelah membuka polling untuk mempertimbangkan kehadiran Moogle di “Final Fantasy XV,” Square Enix sekarang mengkonfirmasikan bahwa Moogle dipastikan akan hadir di game RPG yang sudah amat lama dinantikan hal yang demikian. Demikian ini dikonfirmasikan lantas oleh Hajime Tabata, sutradara untuk game ini.

admin7

Kembali ke atas