Home » Hemat Kuota Internet, Ini 5 Rekomendasi Game Offline di Android

Hemat Kuota Internet, Ini 5 Rekomendasi Game Offline di Android

Mengisi selagi luang di tengah era PPKM, bermain game offline jelas adalah tidak benar satu hiburan seru. Khusus untuk kamu, tersebut 5 rekomendasi game offline di Android yang bisa kamu jajal.

Game terhadap umumnya membantumu menjadi lebih relax usai merintis aktivitas super padat sehari-hari. Game terasa lebih menarik selagi kamu tidak boros kuota internet.

Untuk menghemat kuota internet yang kamu pakai, game offline menjadi pilihan yang tepat untuk kamu sehari-hari. Selain menghibur, game ini terhitung membuatmu lebih hemat pemanfaatan kuota sehari-hari.

Dirangkum tim kami, tersebut 5 anjuran game offline di Android yang bisa kamu cobalah untuk mengisi selagi luang. Jangan lupa untuk download di Google Play Store.

1. Minecraft

Game karya Mojang ini bisa dimainkan secara offline. Kamu bisa bebas berkreasi membangun bermacam rumah, hotel dan bangunan di game ini.

Baca juga:

Rekomendasi Game Android Super Seru Untuk HP Kentang

Game Open World Android yang Bisa Jadi Teman Kamu Selama di Rumah!

2. Vampire Falls

Dalam game offline ini, kamu akan berperan sebagai warga yang tinggal di dunia Medieva yang dihuni oleh bermacam monster. Tugasmu adalah membasmi bermacam musuh yang ada.

3. Plants vs Zombie 2

Selain bisa dimainkan di PC, game ini kini bisa dimainkan secara offline di Android. Sama seperti seri sebelumnya, kamu harus memanfaatkan bermacam tumbuhan untuk melawan zombie.

4. Minion Rush

Game Minion Rush ini membuatmu menjadi seorang minion yang harus melewati bermacam rintangan yang ada. Bisa dimainkan secara offline, game ini cuma memiliki kapasitas 76 MB.

5. GTA San Andreas

Selain bisa dimainkan secara offline, game GTA San Andreas ini tawarkan alur cerita yang seru dan grafik yang apik untuk kamu mainkan sehari-hari.

Bisa kamu cobalah untuk mengisi selagi luang, itu tadi 5 anjuran game offline di Android yang bisa kamu cobalah dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

admin3

Kembali ke atas