Home » Garena Rilis Patch Call of Duty Mobile Januari 2024: Boyong Senjata Sniper Terkuat LW3 Tundra

Garena Rilis Patch Call of Duty Mobile Januari 2024: Boyong Senjata Sniper Terkuat LW3 Tundra

Garena, pengembang game Call of Duty Mobile (CODM) menghadirkan patch update bertajuk Season 1: Soldier’s Tale yang memuat konten baru untuk mengawali tahun 2024.

Konten baru ini terdiri berasal dari senjata baru slot deposit barcode sampai Battle Pass Season 1. Tidak hanya itu, patch update ini termasuk hadirkan beraneka event teristimewa merasa Kamis, 11 Januari 2024.

Mengutip keterangan resmi Garena, Sabtu (13/1/2024), tidak benar satu yang paling menarik berasal dari patch update CODM 2024 adalah kehadiran senjata sniper LW3-Tundra.
Kemampuan di atas rata-rata
Sebagai Modern Bolt-Action Sniper Rifle terbaru di Season ini, senjata CODM itu tersebut memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Tak heran, Sniper LW3-Tundra diperkirakan bakal menjadi tidak benar satu yang terkuat di barisan Sniper Rifle di CODM.

Senjata yang termasuk dikenal sebagai L96A1 ini memiliki energi gedor yang terlalu mematikan serta akurasi dan mobilitas tinggi.

LW3-Tundra dapat mengalahkan lawan-lawannya bersama dengan 1 peluru yang perihal badan. Tak hanya itu, sudah pasti senjata ini termasuk a
Battle Pass Season 1: Soldier’s Tale
Pada Musim 1 kali ini, Battle Pass CODM bakal hadir bersama dengan tema ‘Fairy Tale’ yang membawa sifat dan cerita unik seperti dunia dongeng.

Setiap pemain dapat mendapatkan sifat Epic seperti Death Angel Alice – Wonder Lost, Cipher – Hatter’s Grin, Daniel – Hangman, Artery – Heartless Queen, dan termasuk Talon – Mato Nui lewat Battle Pass Ground Forces di musim ini.

Untuk deretan senjata, Battle Pass Musim 1: Soldier’s Tale membawa senjata terbaru LW3-Tundra beserta Skin Epic terbarunya, Red Queen’s Rebuke, ICR-1 – Witch’s Gift, S36 – Caterpillar’s Poetry, Striker – Death Spiral, QQ9 – Dragon’s Roar, dan AGR 556 – Egg-Napper.

Penyesuaian Senjata di Musim Baru CODM
Untuk membuat permainan semakin menantang, terkandung beraneka penyesuaian senjata yang hadir di CODM Musim 1: Soldier’s Tale. Beberapa senjata mendapatkan situs slot garansi 100 uang kembali yang membuatnya semakin mematikan, dan yang lainnya mendapatkan penyesuaian agar tidak terlalu dominan. Berikut adalah penyesuaian senjata lengkap di CODM:

(Disesuaikan) FFAR 1 – Menjadi tidak benar satu senjata Assault Rifle (AR) bersama dengan Fire Rate tinggi, performa berasal dari FFAR 1 tetap dirasa tidak cukup dapat diandalkan didalam jarak dekat. Untuk itu, terkandung sedikit menambahkan terhadap rasio Damage ke arah dada dan pengurangan radius terhadap damage pertama.
(Buff) – Untuk meningkatkan kekuatan Burst Damage terhadap senjata Maddox, Attachment terhadap Echo Fire Mode bakal ditingkatkan berasal dari aspek Radius dan termasuk ADS Movement Speed-nya.
(Buff) Man-O-War – Attachment Ammo 30 & 35 Round Extended Mag berasal dari senjata ini mendapatkan peningkatan agar performanya lebih meningkat di didalam permainan.
(Buff) Bruen MK9 – Buff Attachment 60 Round Mag di patch di awalnya bakal ditambahkan bersama dengan penyesuaian ADS Movement Speed.
(Buff) Dingo – Dinilai memiliki mobilitas lambat, didalam patch kali ini Dingo mendapatkan peningkatan Movement Speed dasar dan kecepatan Sprint.
4 berasal dari 4 halaman
Penyesuaian Senjata
(Buff) HDR – Kemampuan HDR didalam memberikan Damage yang tinggi kini bakal diperkuat bersama dengan peningkatan Movement Speed dasar untuk membuatnya menjadi jajaran top Sniper Rifle CODM.
(Buff) Echo – Terdapat lebih dari satu penyesuaian terhadap senjata Echo, seperti Vertical Recoil yang dikurangi, dan sementara Reload yang disesuaikan.
(Buff) PPSh-41 – Mendapatkan peningkatan terhadap multiplier damage di bagian badan agar membuat senjata SMG ini lebih mematikan.
Para pemain CODM yang senang menjajal update terbaru, langsung update patch Season 1: Soldier’s Tale.

admin3

Kembali ke atas