Home ┬╗ Game yang Bisa Menghasilkan Uang di Dunia Nyata

Game yang Bisa Menghasilkan Uang di Dunia Nyata

Setiap orang miliki hobinya masing-masing. Ada yang membaca, menulis, menonton, apalagi bermain game. Bermain game adalah salah satu hobi yang menyenangkan dan menantang. Pasalnya, di era digital ini, bermain game mampu menghasilkan uang loh! Kira-kira game yang menghasilkan uang apa saja ya?

Saat ini, telah ada banyak game yang mampu menghasilkan uang secara nyata. Melalui lebih dari satu game tersebut, dapat ada reward berwujud uang yang mampu dicairkan ke dompet digital. Sistem pencairannya pun mampu dibilang lumayan gampang dan cepat.

Jika kami menilik kembali, dulu bermain game sering dikaitkan dengan aktivitas yang tidak berguna. Namun siapa sangka, game kini datang dengan banyak manfaat. Salah satunya yakni untuk menghabiskan selagi luang. hanya membuang-buang waktu.

Dengan bermain game yang menghasilkan uang, anda tidak harus repot-repot mempersiapkan modal. Cukup miliki handphone dan koneksi internet yang memadai. Lantas game apa saja yang menghasilkan uang? Simak penjelasannya di bawah ini yang sukses detikInet rangkum lewat Google Play Store.

Daftar Game yang Bisa Hasilkan Uang

1. Ocean Match

Game yang mampu menghasilkan uang pertama adalah Ocean Match. Game ini miliki rating yang bagus dengan kuantitas pendownload yang tidak sedikit. Ocean Match adalah game puzzle gratis yang tidak butuh uang atau cost selagi memainkannya.

Namun, anda justru dapat beroleh uang berasal dari bermain game ini. Caranya, dengan bermain game dan merampungkan beragam tugas yang ada. Nah anda dapat beroleh reward yang mampu disalurkan ke saldo dompet digital kamu.

2. Island King

Game yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Island King. Game ini adalah game garapan developer perusahaan Tiongkok. Island King tawarkan hadiah didalam wujud saldo dompet digital loh!

Untuk mampu beroleh hadiah tersebut, anda diharuskan untuk merampungkan misi dan tantangan yang ada di didalam game. Nominal berasal dari saldo yang dapat didapatkan, tergantung terhadap level dan ketekunan anda didalam merampungkan misi yang ada.

Baca juga:

Profesor Ini Pakai Game “Zelda” Untuk Mengajar Kuliah

Kreator PUBG Garap Game Calon Pesaing The Sims, Tawarkan Visual Lebih Realistis Berkat Unreal Ungine 5

3. Lucky Pop Star

Lucky Popstar adalah game garapan developer LBL Games. Lucky Popstar mampu jadi pilihan bagi anda yang idamkan bermain game tapi termasuk idamkan menghasilkan uang. Lucky Popstar miliki game berwujud puzzle. Kamu harus merampungkan tantangan puzzle yang ada di game, untuk beroleh diamond.

Nah, diamond tersebut mampu ditukarkan dengan uang sungguhan. Untuk beroleh diamond tambahan, anda mampu menyaksikan lebih dari satu video yang tersedia. Jika diamond telah terkumpul didalam kuantitas yang banyak, anda mampu menukarkannya dengan saldo PayPal.

4. Hago

Siapa sih yang tidak tahu Hago? Game ini sempat tenar dan banyak digunakan. Hago adalah salah satu game yang mampu anda mainkan untuk menghasilkan uang. Game Hago jadi tenar sebab banyak sekali permainan yang di tawarkan di dalamnya.

Bahkan hingga lebih berasal dari 80 tipe permainan. Hago dapat beri tambahan tugas berwujud merampungkan tantangan, agar dapat diberi koin sebagai reward. Koin yang telah dikumpulkan didalam kuantitas banyak, mampu anda tukarkan dengan uang atau mampu termasuk ditarik lewat rekening dompet digital.

5. Mager

Mager adalah game pertama didalam list ini yang mampu menghasilkan uang. Nama game ini terkesan catchy dan asik ya sebab cocok dengan bahasa gaul yang digunakan sehari-hari. Di didalam game Mager, terdapat lebih dari satu pilihan permainan yang mampu anda mainkan.

Setelah pilih salah satu permainan yang ada di didalam game Mager, anda harus merampungkan lebih dari satu misi dan tantangan untuk beroleh reward. Reward yang diberikan berwujud Golden Ticket, Silver Ticket atau hanya Mager Coin.

Apabila koin yang anda kumpulkan telah banyak, anda mampu menukarkan koin tersebut dengan voucher untuk dompet digital ataupun voucher pulsa.

admin3

Kembali ke atas