Home ┬╗ Game Warnet Terbaik Yang Masih Eksis Sampai Kini

Game Warnet Terbaik Yang Masih Eksis Sampai Kini

Warnet alias kios internet yaitu tempat yang sangat ramai sebelum era telepon seluler seperti sekarang. Pada tahun 2010 ke bawah, kebanyakan orang bermain game atau mengakses internet di warnet. Kecuali, jika kamu termasuk kelompok yang kapabel memiliki PC dan wi-fi ketika itu.Nah, karena warnet yaitu tempat mengakses internet, banyak orang-orang mulai dari buah hati-buah hati hingga dewasa sering kali bermain game di sana. Pun, hingga ada turnamen khusus di warnet-warnet tertentu. Sudah banyak game yang dulunya tenar di warnet sekarang telah tutup server, tapi ada pula yang masih eksis hingga sekarang.Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut yaitu game warnet terbaik yang bakal bikin kamu nostalgia dan mungkin berkeinginan lagi memainkannya.

  1. Point Blank

Point Blank yaitu game FPS yang sangat populer di Indonesia sejak tahun 2009. Game ini menghadirkan pertempuran mengasyikan antara sbobet bola dua kubu, yaitu CT-Force dan Bayaran Rebels. Game ini juga memiliki pelbagai mode dan map yang menantang, serta senjata dan item yang bervariasi yang menurut dunia riil.Banyak pemain yang bermain Point Blank di warnet bersama teman-teman mereka, sehingga game ini menjadi salah satu game warnet yang bikin nostalgia. Point Blank juga menjadi gelanggang persaingan e-sports global dengan turnamen seperti PBWC, PBIC, dan PBIWC. Bagi para penggemar game FPS, Point Blank yaitu game yang tak boleh dilewatkan.Padahal demikian itu, kamu masih bisa memainkan Point Blank hingga hari ini. Hal itu karena pengembang barunya, Zepetto, terus memberikan update pada game ini dan kelompok sosial game ini juga masih ramai dan aktif hingga sekarang.

  1. Lost Saga

Lost Saga yaitu game online yang sangat populer di warnet-warnet Indonesia beberapa tahun lalu. Game ini menawarkan pelbagai mode pertarungan yang mengasyikan dan menantang, mulai dari deathmatch hingga boss raid. Kecuali itu, game ini juga memiliki banyak alternatif karakter. Pun, ada beberapa karakter hasil Crossover game seperti Ragna dan Yagami Iori dari King of Fighters.Bermain Lost Saga di warnet yaitu salah satu kenangan nostalgia yang tak terlupakan bagi para gamers Indonesia. Game ini memberikan sensasi bermain yang asyik dan menghibur, serta mempererat persahabatan antara sesama pemain. Padahal demikian itu, kamu masih bisa memainkan game ini karena masih terus di update oleh pengembang barunya, yaitu Gravity Game Tautan.3. Audition AyoDance

Tak lengkap jika tak memasukkan Audition AyoDance sebagai game warnet yang bikin nostalgia. Dengan pelbagai mode permainan yang berkonsentrasi pada berdansa, lagu-lagu populer, kostum-kostum lucu dan gerakan-gerakan keren, AyoDance menawarkan pengalaman bermain yang mengasyikan dan menyenangkan.Banyak orang yang menghabiskan waktu di warnet untuk bermain AyoDance bersama teman-teman atau mencari pasangan di game ini. Apalagi, pemain paling pandai di game ini memiliki tangan yang sangat pesat untuk memberi pengarahan karakternya dalam berdansa. Padahal terkesan seperti game untuk perempuan, AyoDance kongkritnya banyak dimainkan oleh laki-laki.

  1. Gunbound

Game warnet lain yang paling bikin nostalgia yaitu Gunbound. Game ini yaitu game turn-based strategy yang mewajibkan kita memilih karakter mobil dan menembak musuh dengan pelbagai jenis senjata. Game ini mengasyikan banget karena kita bisa bermain bersama teman-teman di warnet atau online dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kecuali itu, game ini juga punya metode avatar yang bisa kita beli dengan uang virtual atau riil untuk meningkatkan kesanggupan atau tampilan mobil kita. Sayangnya, game ini telah tutup servernya sejak tahun 2019 dan tak bisa dimainkan lagi di Indonesia. Padahal, game ini telah menjadi komponen dari kenangan masa kecil banyak orang.

admin4

Kembali ke atas