Home ┬╗ Game Racing Terbaik dengan Grafis Seperti Dunia Nyata

Game Racing Terbaik dengan Grafis Seperti Dunia Nyata

Sedangkan dikala ini game bergenre first person shooter alias FPS sedang banyak dimainkan oleh para gamer di semua dunia, keberadaan game racing sesungguhnya nggak pernah hilang dari jajaran genre terbaik di dunia game. Selain dengan berjenis-jenis temuan di dalam permainan, sisi visual yang terus menerus meningkat membuat genre tersebut nggak pernah sepi pemain.

Banyak developer yang menciptakan mutu visual sebagai nilai jual utama pada game mereka sampai dapat menghadirkan game racing terbaik. Mau tahu apa aja game racing terbaik dengan grafis luar biasa dan tampak seperti dunia nyata? Langsung aja, yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Forza Horizon 3

Forza Horizon 3 hanya dapat kau mainkan di PC dan Xbox One. Gameplay-nya dapat dibilang seperti Grand Theft Auto, yaitu open world. Kamu spaceman slot dapat menjelajah semua tempat yang terinspirasi dari daratan Australia itu.

Selain dapat gratis roam, desain kendaraan yang tersedia juga berjenis-jenis. Setidaknya ada 350 jenis kendaraan yang dapat kau mainkan mulai dari sport sampai offroad, tergantung selera kau.

Need for Speed

Gamer mana sih yang nggak tahu dengan game racing legendaris satu ini? Need for Speed yang dimaksud yaitu versi reboot dari seri pertama yang dirilis khusus untuk PS4. Game ini berhasil bikin pemainnya kagum dengan visual yang mengagumkan dan gameplay-nya yang kaya.

Bila kau memang seorang pecinta game racing dan ingin merasakan pengalaman balapan liar dengan grafis bak film, ditambah dengan kebebasan modifikasi kendaraan beroda empat, Need for Speed dapat jadi game yang sesuai untuk kau.

Project Cars

Project cars sejatinya didesain sebagai simulator berkendara yang semua aspeknya sangat diperhitungkan. Mulai dari perubahan visual di tiap-tiap kendaraan dikala tertabrak, seperti efek lecet sampai lumpur yang melekat. Makanya, nggak heran seandainya game ini punya visual yang luar biasa realistis.

DriveClub

Hampir sama dengan game racing lainnya, DriveClub mempunyai visual yang menggagumkan. Game besutan Sony ini malah dirilis dalam format VR untuk pengalaman yang lebih imersif. Uniknya, dengan mendownload DLC DriveClub Bikes, kau nggak hanya dapat balapan kendaraan beroda empat saja, tapi juga motor-motor sport.

The Crew

Game racing terbaik yang satu ini berbeda dengan empat game sebelumnya. The Crew yaitu online competitive racing game yang memungkinkan kau untuk balapan dengan pemain lain di semua dunia. Peta yang disuguhkan malah luar biasa luas dan terbagi atas lima kawasan dengan keunikan masing-masing. Sedangkan serba online, tapi The Crew juga punya story mode yang dapat kau selesaikan.

Nah, karena game racing terbaik memerlukan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi, jadi ada baiknya seandainya kau merasakan sensasi bermain game racing dengan grafis teranyar via Predator Helios 700. Mengapa?

Soalnya, Predator Helios 700 telah ditenagai dengan Intel Core i7 generasi ke-9 yang punya kecepatan clock sebesar 4.50Ghz. Lalu, laptop ini ditunjang dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan GGDR6 8GB.

Dengan kombinasi tersebut, gambar yang ditampilkan di layar seluas 17,3 inci dengan 144hz refresh rate akan tampak sangat tajam dan layaknya sungguhan. Terlebih lagi, hadirnya SSD NMVe 512GB dan RAM DDR4 sebesar 16GB yang siap membuat semuanya jadi serba ngebut tanpa patah-patah.

Kamu ketagihan main game racing tapi masih khawatir laptop overheat? Nggak usah dipikirin, karena Predator Helios 700 telah dilengkapi dengan cara pendingin terbaik dengan dua 4th Gen AeroBlade 3D fans, lebih dingin 45% dari fan biasa yang ada dan anti berisik.

admin4

Kembali ke atas