Home ┬╗ Game Perang PC Online Terbaik, Gamers Harus Coba!

Game Perang PC Online Terbaik, Gamers Harus Coba!

Game bergenre perang merupakan tidak benar satu genre paling diminati oleh para gamers gara-gara memang menghadirkan situasi yang menegangkan tapi terhitung seru. Apalagi banyak gamers yang puas bersama ada unsur peperangan seperti tembak-tembakan, ledakan, sampai pertarungan satu lawan satu atau lebih-lebih lebih melawan musuh. Lebih bagus dan seru lagi jika game perang yang dapat dimainkan secara online gara-gara dapat bermain bersama pemain lain dari beraneka negara atau dapat mengajak teman. Ada beberapa game perang PC online paling baik bersama kualitas yang bagus dari beraneka segi seperti gameplay, grafik, dan beraneka fitur sbobet88 lainnya seperti mode game dan lain-lain.

Nah, terhadap peluang kali ini akan mengulas mengenai beberapa game perang online PC terbaik. Penasaran? apa saja game perang yang dapat dimainkan secara multiplayer alias online di PC maka dari itu simak saja sampai habis sehingga kamu nantinya dapat membawa referensi game perang yang bagus dan worth it untuk dimainkan, langsung saja berikut ini pembahasan beserta daftarnya.

1. Call of Duty: Warzone

Game perang PC online paling baik di rangkaian pertama adalah Call of Duty: Warzone tidak benar satu game dari seri COD. Warzone sendiri merupakan game tembak-tembakan battle royale bersama sudut pandang orang pertama atau FPS. Game ini dimainkan secara multiplayer atau online, di mode battle royale dapat menampung sampai 150 pemain lebih-lebih tersedia beberapa mode game yang dapat menampung 200 pemain. Di didalam game Warzone hampir mirip seperti biasanya game genre battle royale lainnya yaitu diterjunkan dari pesawat kemudian melacak loot seperti senjata, peralatan medis, dan perlengkapan lain kemudian bertempur melawan pemain lain, siapa yang paling akhir bertahan maka jadi pemenang.

Warzone memang terhitung game perang yang lumayan seru dan menantang, kamu akan bertempur melawan ratusan pemain lain yang skillnya beraneka macam tersedia yang jago tersedia yang noob. Game ini dapat kamu dapatkan secara gratis di web site resmi Call of Duty, tapi Warzone perlu PC bersama spesifikasi lumayan ya sehingga lancar mainnya.

Baca juga:

Game Multiplayer Online PS5 Terbaik, Cocok Dimainkan Bersama Teman

Gak Perlu Internet! Ini Rekomendasi Game PS4 Offline Seru dan Menghibur

2. Battlefield V

Game sesudah itu pasti saja adalah Battlefield V, tidak benar satu game terkenal dari seri Battlefield dan merupakan pesaing dari Call of Duty. Battlefield V menghadirkan permainan multiplayer yang kompetitif dan menantang tak kalah terhitung dari seri Call of Duty. Memang dari segi campaign dan jalur cerita game ini tidak cukup menarik dan cenderung lebih cepat tamat tapi jika bermain mode online atau multiplayer dijamin amat seru. Kamu akan berhadapan bersama banyak pemain jika bermain di mode multiplayer, di mode ini kamu akan bertempur dapat lewat darat, laut, maupun udara dapat bersama kendaraan tempur maupun infanteri.

Battlefield V merupakan tidak benar satu karya pengembang EA atau Electronics Arts yang sukses menarik perhatian banyak gamers terutama pengagum genre peperangan. Dengan nuansa ala perang dunia ke 2 baik itu senjata, kendaraan tempur, sampai seragam tentara amat kental sekali. Grafik game ini pun bagus dan tidak main-main makanya kudu spesifikasi PC yang mumpuni.

3. Counter Strike: Global Offensive

Siapa terhitung gamers yang tidak kenal bersama game berjudul Counter Strike, tidak benar satu game dari seri ini yaitu Counter Strike: Global Offensive atau sering disebut sebagai CSGO. Game ini merupakan tidak benar satu karya dari developer game terkenal yaitu Valve Corporation yang terhitung merupakan pembuat Steam. Di didalam game ini akan tersedia 2 tim yaitu teroris dan pasukan anti teroris, keduanya akan saling bertempur bersama obyek berbeda seperti penjinakan bom atau pembebasan sandera. Game ini lumayan sederhana tapi terhitung lumayan seru lebih-lebih pas tembak-tembakan, pertama diawali bersama pembelian senjata seperti halnya game Counter Strike lain. Tersedia beraneka macam senjata dari style AR, LMG, Pistol, sampai Sniper Rifle, tersedia terhitung granat asap, molotov, sampai flashbang.

CSGO pasti saja amat menekankan trik dan taktik didalam permainan, kedua tim kudu fokus terhadap objektif tiap-tiap dan dapat berkoordinasi bersama sesama pemain didalam tim. Game ini lumayan bagus dan worth it lebih-lebih dapat didapatkan secara gratis di Steam, game-nya pun tidak berat dan sesuai untuk PC atau laptop kentang.

4. War Thunder

Game perang online PC berikutnya adalah War Thunder, tidak benar satu game perang MMO yang berisi pertempuran antar kendaraan tempur seperti pesawat, tank, sampai kapal perang. War Thunder sudah rilis sejak 2012 tapi sampai saat ini masih beroleh update dari developernya yaitu Gaijin Entertainment. Ada beraneka mode permainan di game War Thunder ini seperti Arcade, Realistic, dan Simulator bersama objektif seperti menghancurkan kendaraan tim lawan dan mengungguli poin mereka sampai menjaga atau menyerang poin strategis musuh. Di didalam game ini terkandung beraneka kendaraan tempur di darat, laut, maupun udara, tersedia banyak kendaraan tempur dari beraneka negara bersama keunikan tiap-tiap dan latar belakang seperti Perang Dunia II, Perang Vietnam, Perang Dingin, sampai Perang Teluk.

Game ini tersedia secara gratis dapat dibuka lewat Steam maupun web site resmi Gaijin, tapi untuk mikro transaksi ata top up masih tersedia ya. War Thunder menghadirkan pengalaman dan situasi perang yang menegangkan dan seru didalam bentuk pertempuran antar kendaraan militer, game ini memiliki grafik dan gamepla bagus serta fitur yang lumayan lengkap jadi worth it untuk dicoba.

5. PUBG

Mungkin kamu sudah mengenal game berjudul PUBG, game ini memang sudah amat terkenal dan sudah dikenal oleh banyak gamers tak cuma di PC tapi di Mobile pun game ini amat terkenal. PUBG merupakan game bergenre battle royale yang dikembangkan oleh studio game Krafton dan dibawah naungan dari perusahaan raksasa asal Tiongkok yaitu Tencent Games. Game ini sudah terkenal semenjak awal rilis dan menggapai puncaknya terhadap tahun 2017 sampai tahun 2020, kendati pas ini tidak seramai dulu lagi tapi PUBG masih banyak dimainkan oleh pengagum game battle royale. PUBG merupakan game yang lumayan seru bersama genre battle royale, pemain akan berhadapan bersama pemain lain yang jumlahnya sampai 99 pemain bermakna tersedia 100 pemain di tiap tiap permainan.

Dimulai bersama diterjunkan dari pesawat kemudian looting melacak senjata dan perlengkapan lainnya kemudian bertempur bersama musuh yang ditemui, siapa yang bertahan paling akhir maka pemenangnya beroleh Chicken Dinner. Game battle royale saat ini meman banyak tapi pelopor kepopuleran game ini tidak benar satunya adalah PUBG maka masih worth it untuk dimainkan lebih-lebih gratis jika lewat Steam.

admin3

Kembali ke atas