Home » Game Open World Android yang Bisa Jadi Teman Kamu Selama di Rumah!

Game Open World Android yang Bisa Jadi Teman Kamu Selama di Rumah!

Game open world merupakan tidak benar satu tipe game yang banyak sekali menjadi favorit para gamer kala ini, game open world memberikan sensasi dunia virtual yang luas dilengkapi bersama fitur-fitur menarik yang biasanya di tawarkan bersamaan bersama game tersebut.

Genre game ini termasuk memberikan sensasi bebas pada player sehingga bisa lebih menjiwai dalam memainkan game tersebut.

Game tipe layaknya ini mulanya menjamur di platform layaknya konsol dan PC, tetapi gara-gara pertumbuhan cepat berasal dari android, rela tidak rela genre ini pun perlahan mulai merasuki dunia mobile.

Nah berikut ini lebih dari satu game Android bergenre open global yang bisa nemenin anda selama di rumah.

Rekomendasi Game-Game Open Worlds di Android

1. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game action RPG free-to-play yang punyai dunia bertema fantasi yang amat besar. Dalam game ini, kalian bisa menjelajah sambal bertarung bersama gunakan sihir dan serangan elemen untuk menjaga sifat kalian senantiasa kuat untuk menghancurkan musuh-musuh yang menghadang.

Berbeda berasal dari game-game open world di atas, kalian tidak hanya nge-build karakter yang kalian dapatkan berasal dari awal. Kalian bisa meraih banyak variasi sifat baru bersama sistem gacha.

2. Frostborn: Coop Survival

Frostborn adalah game survival dengan elemen ARPG. Kalian harus build karakter, pilih kelas, dan lantas merampungkan misi untuk bisa menaikkan level karakter.

Namun, bersama pertambahan misi, kalian kudu menjelajahi dunia untuk bisa mengumpulkan sumber daya untuk menaikkan markas – serta untuk menjaga berasal dari musuh yang berbahaya. Game ini merupakan game online yang memungkinkan kalian bisa bekerja serupa bersama pemain lain untuk kesempatan bertahan hidup yang lebih baik.

Baca juga:

Game Trending Saat Ini yang Populer di Steam

Game Perang PC Online Terbaik, Gamers Harus Coba!

3. Oceanhorn

Oceanhorn merupakan game bertema kartun, penuh warna-warna ceria serta tanaman yang amat lucu. Ada banyak sekali cermat di game ini – agar amat menggembirakan untuk dijelajahi.

Di game ini, kalian dapat mencari harta karun di seluruh dunia, membunuh musuh disaat mereka muncul, dan mencari ayah berasal dari sifat yang kalian mainkan.

4. Minecraft – Pocket Edition

Minecraft merupakan tidak benar satu game open world terbesar yang ada kala ini. Game ini merupakan game sandbox dengan tipe visual pikselasi yang mendorong kalian untuk menambang, membangun, membuat bahan lain, dan banyak lagi.

Minecraft – Pocket Edition memiliki musuh-musuh yang bisa di serang dan dihancurkan. Ada termasuk banyak tipe desa dan susunan tidak sama yang bisa saja muncul di dalam game yang tunggu untuk kalian temukan.

5. Goat Simulator

Siapa bilang game open world harus senantiasa serius? Buktinya ada Goat Simulator yang absurd banget.

Goat Simulator merupakan game lucu dan aneh gara-gara kalian dapat bermain sebagai kambing yang hanya membuat kekacauan. Kalian bisa menjelajahi game ini layaknya dunia nyata, sambil bermain sebagai kambing yang mengakibatkan kerusakan segalanya, dan benda-benda yang anda rusak dapat memberikan poin.

6. Dawn of Isles

Dawn of Isles merupakan game RPG bersama sedikit system crafting. Kalian dapat menjelajahi lebih dari satu pulau, mengumpulkan sumber daya, dan membangun bangunan, untuk membuat makin banyak item yang bisa menolong dalam pertempuran atau bisa termasuk dijual.

Selagi anda berkeliaran, kalian termasuk bisa menemukan berbagai tipe hewan peliharaan, yang pasti saja amat menyenangkan. Hewan-hewan peliharaan ini banyak mengubah sifat di dalam game dan merupakan sebuah teman yang menyenangkan.

7. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light merupakan permainan petualangan bersama visual yang cantik. Game ini bercerita mengenai sifat yang menyebarkan harapan ke sebuah kerajaan yang telah kehilangan seluruh bintangnya.

Sky: Children of the Light penuh bersama misteri, bahkan hingga langkah bagaimana pemain berinteraksi bersama yang lainnya, gara-gara tidak seorang pun bisa berbicara melainkan kudu berkomunikasi lewat pergerakan dan animasi, mencoba untuk sadar dunia di kurang lebih mereka dan membawa kembali bintang-bintang ke langit.

8. Don’t Starve: Shipwrecked

Don’t Starve merupakan game survival dengan format open world yang cukup dark. Di game ini, tujuan kalian adalah layaknya di judulnya: jangan hingga mati kelaparan!

Di episode Shipwrecked dari game ini, kalian dapat memainkan sifat yang terdampar di kepulauan tropis. Kalian pun kudu menjelajahi pulau, mengumpulkan sumber daya, membuat item, menjauhkan kegelapan, dan membangun agar kalian bisa amat bertahan hidup.

admin3

Kembali ke atas