Home » Game Offline Terbaik 2024 Untuk Android dan iOS

Game Offline Terbaik 2024 Untuk Android dan iOS

Game offline paling baik masih jadi hiburan kamulan di waktu kuota internet habis.

Tak harus bingung dikarenakan kita telah kumpulkan rekomendasi game-game offline yang paling baik dan bisa dimainkan secara mobile.

Game-game offline tersebut ini tidak hanya tawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Tapi juga tawarkan petualangan menarik yang dapat menghibur anda hingga berjam-jam lamanya. Apa saja daftar game paling baik yang bisa dimainkan secara offline tersebut? Di bawah ini daftarnya.

Rekomendasi 11 Game Offline Terbaik 2024.

Berikut ini adalah daftar game offline paling baik di tahun 2024 yang bisa anda mainkan hanya berbekal smartphone saja.

1. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 dikembangkan oleh perusahaan NEKKI dan berkisah berkenaan seorang jagoan yang mengakhiri pertarungan sengit memperebutkan energi bayangan. Sebagai jagoan anda harus menguasai ketiga model bertarung dan mengumpulkan senjata paling baik untuk mengalahkan musuh terkuat.

Game sekuel dari Shadow Fight ini tawarkan nuansa pertarungan RPG online bersama dengan karakter 3D baru. Di di dalam permainan ini anda bisa memilih untuk bertarung sebagai ninja licik atau sebagai kesatria tangguh.

Selama permainan berlangsung anda dapat dipuaskan oleh grafis dan animasi tingkat tinggi yang mengakibatkan pertarungannya nampak realistis.

2. Grimvalor

Grimvalor tawarkan aksi pertarungan dan penjelajahan di dalam tempo cepat yang dapat membawa anda berpetualang ke di dalam gua yang gelap. Setiap levelnya sengaja didesain untuk menantang anda mengeluarkan kemampuan terbaik. Termasuk melancarkan sistem pertarungan yang mengalir dan intens.

Game buatan Direlight ini tawarkan visual 3D menakjubkan untuk sebuah game Android. Kontrol perintahnya pun enteng dan akurat supaya cocok untuk semua perangkat Android yang memadai.

Kamu bisa memainkannya secara offline supaya membuatnya prima untuk bepergian.

3. Angry Birds 2

Angry Birds 2 jadi keliru satu game offline Android yang legendaris dan favorit banyak orang hingga waktu ini. Sekuel dari Angry Birds original ini tawarkan level permainan baru, tantangan baru dan karakter burung baru bersama dengan kemampuan yang unik.

Di dalamnya anda dapat mendapatkan fitur-fitur yang lebih menantang. Sebut saja layaknya Daily Challenges, Compete in the Arena, Join a Clan hingga Collect Silly Hats. Semua mode permainan tersebut dijamin seru dan nggak membuat kecewa.

Seperti versi pertamanya, Angry Birds 2 juga bisa diunduh secara gratis ke smartphone kamu.

4. Kingdom Rush – Tower Defense

Bangun benteng pertahanan yang lebih epik untuk merawat kerajaan anda dari bentrokan di dalam pertempuran di game Kingdom Rush – Tower Defense.

Bila anda pecinta film The Lord of The Ring tentu tak asing bersama dengan karakter-karakter yang tersedia di di dalam game ini. Sebut saja layaknya karakter legendaris monster orc, troll gunung, setan hingga ahli nujum jahat.

Tugas anda di dalam permainan ini adalah memanggil bala bantuan, merekrut prajurit elf dan memerintahkan pasukan untuk menghadapi para monster. Menariknya, game offline ini bisa dimainkan secara offline maupun diinstal di Windows supaya memudahkan di dalam memainkannya.

5. Helicopter Simulator: Warfare

Game besutan Supercharge Mobile ini tawarkan simulasi helikopter yang terbang ke tengah medan pertempuran. Kamu bisa mengendarai keliru satu dari 30 style helikopter paling baik juga Apache, Kamov, Bell 360 Invictus dan Mi-24 B.

Permainan makin seru dikarenakan anda harus bermanuver untuk menghindari serangan kendaraan darat dan menyelesaikan beraneka misi global. Tingkatkan kemampuan senjata yang anda punya untuk memenangkan pertempuran hawa berkualitas tinggi. Agar bisa memainkannya, setidaknya spesifikasi smartphone anda telah Android 5.1 ke atas.

6. Tiny Robots: Portal Escape

Tiny Robots: Portal Escape terbilang unik dikarenakan tawarkan keseruan sekaligus melatih kecerdasan. Di di dalam game offline paling baik ini terdapat teka teki puzzle yang harus anda menyelesaikan supaya bisa beranjak ke level selanjutnya.

Permainan ini menggunakan alam semesta baru di mana tantangan dan level permainan dapat ditambahkan secara bertahap. Dengan visual yang kaya warna dan juga banyaknya fitur baru yang lebih menarik, Tiny Robots: Portal Escape jadi hiburan yang menyenangkan.

Game buatan Snapbreak ini bisa dimainkan secara gratis dan secara offline supaya cocok dimainkan waktu kuota menipis.

7. Monoposto

Monoposto yang dikembangkan oleh Marco Pesce adalah game balap mobil formula yang luar biasa. Tidak tersedia rumus matematika yang dapat menopang anda memenangkan perlombaan. Namun mempertimbangkan beraneka segi untuk jadi yang tercepat di lintasan.

Di musim 2024, permainan ini menerapkan 24 lintasan balap bersama dengan peserta balapan 22 mobil. Kamu bisa memainkan sejumlah mode permainan, mulai dari balapan cepat, balapan tunggal hingga mode kejuaraan.

Menariknya, visual permainan diatur layaknya tengah saksikan balapan Formula 1 di televisi, lengkap bersama dengan pemberhentian pit stop hingga sesi kualifikasi.

8. Business Dude

Ingin studi bisnis tanpa mengeluarkan modal mirip sekali? Mainkan game offline paling baik Business Dude buatan Sandsoft Games. Game mobile ini tawarkan peluang menjalankan simulasi berbisnis layaknya nyata bersama dengan risiko minimal.

Di sini anda dapat diajak untuk meniti bisnis dari nol layaknya berjualan hotdog di van kecil. Seiring berjalannya permainan anda bisa mengembangkan jejaring bisnis bersama dengan memulai kafe kopi hingga pom bensin.

Tingkatkan kemampuan manajerial anda untuk meningkatkan level dan membangun kerajaan bisnis yang besar. Di game ini anda juga bisa mengelola karyawan hingga keuntungan bisnis layaknya bisnis sungguhan.

9. Candy Crush Saga

Game legendaris Candy Crush Saga juga bisa jadi pilihan pas dikala menginginkan bermain game mobile secara offline. Game buatan King ini menyajikan permainan puzzle di dalam beraneka level. Cara mainnya lumayan mudah, di mana anda hanya harus mencocokkan tiga gambar puzzle untuk meraih bonus berbentuk permen.

Selama bermain, anda bisa memenangkan ribuan permen dari puzzle yang cocok di mana puzzle-puzzle baru ditambahkan tiap-tiap 2 minggu sekali. Dapatkan bonus lainnya bersama dengan memutar roda keberuntungan harian yang memberimu permen jelly maupun makanan manis lainnya. Visual penuh warna dari game ini pastinya mengakibatkan suasana bermain selalu fun.

10. Mini Metro

Penyuka kereta api saat ini bisa mewujudkan impiannya menciptakan stasiun kereta api paling baik bersama dengan memainkan game offline paling baik Mini Metro. Mini Metro merupakan game simulator stasiun kereta yang telah terima beraneka penghargaan. Dalam permainan ini anda diharuskan mendesain sebuah stasiun di kota yang tengah berkembang.

Gambar garis-garis penghubung rel kereta antar stasiun dan melakukan kereta kamu. Atur bagaimana mengelola stasiun kereta bersama dengan dana minim layaknya stasiun sungguhan. Ada dua lusin kota dari semua dunia yang dapat menguji kemampuan perencanaan anda di game buatan Dinosaur Polo Club ini.

BACA JUGA: Regulasi Proteksi Industri Game Penting, Tapi Harus Disesuaikan

11. Minecraft

Terakhir tersedia game buatan Mojang yang sangat tenar dan telah dibikin sebagian versi yakni Minecraft. Minecraft merupakan game mobile terdiri dari blok-blok yang nantinya diubah ke di dalam beraneka bentuk.

Selain bisa dimainkan secara offline untuk singleplayer, Minecraft juga bisa dimainkan secara multiplayer bersama dengan 4 kawan di perangkat Xbox.

Di sini anda bisa bebas menuangkan imajinasimu untuk menciptakan karya yang out of the box.

Itulah 11 game offline paling baik yang bisa anda mainkan berbekal smartphone di genggaman. Meski dimainkan secara offline, game-game di atas selalu menyajikan visual menawan bersama dengan gameplay yang fun.

admin 8

Kembali ke atas