Home » Game Multiplayer Online PS5 Terbaik, Cocok Dimainkan Bersama Teman

Game Multiplayer Online PS5 Terbaik, Cocok Dimainkan Bersama Teman

Bermain game single player, sebetulnya punya sensasi mengasyikkan tersendiri. Meskipun demikian, kadang kala bersua bersama orang lain di luar sana di dalam permainan, saling beraneka ilmu dan mobilisasi misi bersama, menjadikan jameshutchinsondds Multiplayer Online terlampau menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa, konsep menggabungkan deretan pemain di semua dunia di satu server atau arena, telah merambak luas di kalangan gamer. Setidaknya, ini telah menjalar ke semua platform gaming, seperti PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, PC hingga mobile.

Berdasarkan Info yang dikutip berasal dari Gamerant, ada lima game Multiplayer Online terbaik, dapat kalian menikmati di konsol next-gen, PS5. Ada apa saja? Mari simak penjelasan berikut.

1. Rainbow Six Siege

Rilis sejak tahun 2015, Rainbow Six Siege mengusung permainan layaknya Counter-Strike. Dibagi jadi dua tim, di mana tiap-tiap memuat lima pemain.

Objektifnya, yakni merawat atau menahan bom. Karakter yang disediakan sendiri, sungguh beragam dan sediakan mekanik permainan yang memadai menarik.

Untuk versi PS5, telah diperbarui dan kala ini dapat manfaatkan resolusi 4K, 120fps, loading lebih cepat dan membantu Dualsense.

2. Guilty Gear Strive

Kalian pernah memainkan Bloody Roar, Tekken 5 di PS2 atau Street Fighter? Maka gameplay yang ditawarkan Guilty Gear Strive, pasti telah tidak asing lagi.

Konsep pertarungan 1v1 bersama jenis visual sama anime, membuatnya kelihatan menarik dimainkan bersama teman. Bermacam combat  dan pengaruh serangan yang hadir, dapat memanjakan mata. Ditambah, backsound untuk tingkatkan motivasi bermain.

Baca juga:

Gak Perlu Internet! Ini Rekomendasi Game PS4 Offline Seru dan Menghibur

Upadate Terbaru Game Hay Day Bulan Ini

3. Destiny 2

Destiny 2 adalah game tembak-menembak, yang memberikan banyak alternatif mode permainan, layaknya single-player, multiplayer atau bahkan gameplay kompetitif. Gamer bakal memulainya, bersama menentukan tiga class, terasa berasal dari Titan, Hunter dan Warlock.

Setelah itu, pemain bakal menjelajahi tata surya dan merampungkan misi yang tersedia. Kalian dapat membuka beberapa kemampuan, lalu mengumpulkan perlengkapan unik, supaya dapat disesuaikan bersama selera sendiri.

4. Genshin Impact

Genshin Impact jadi pilihan tepat, di mana para pemain dapat mengeksplorasi ke di dalam konten di di dalam permainan. Kalian bebas menjelajahi dunia fantasi yang telah diciptakan oleh miHoYo ini.

Pertarungan pun terasa lebih menarik, bersama variasi gerakan, baik serangan melee ataupun range. Adapun beraneka ragam misi, dapat tingkatkan kesenangan di dalam bermain Genshin Impact.

5. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Game paling akhir berkunjung berasal dari developer ternama, Square Enix. Mereka menyisipkan konsep permainan Role Playing Game (RPG), sama layaknya para pendahulunya.

Final Fantasy XIV: A Realm Reborn sendiri ditawarkan bersama harga USD 59,99 atau kira-kira Rp 859 ribu. Kalian dapat mendapatkannya segera di PlayStation Store dan tidak hanya untuk PS5, namun dapat dimainkan di PS4.

admin3

Kembali ke atas