Home ┬╗ Diluncurkannya CrossFire: Legends secara Global

Diluncurkannya CrossFire: Legends secara Global

CrossFire: Legends, versi mobile legal dari CrossFire, diluncurkan per tanggal 28 Mei 2018 lalu, di segala dunia! Sebagai salah satu game FPS paling berhasil di dunia, versi mobile legal dari CrossFire ini tidak cuma berisi mode PvP klasik yang dicintai dari versi PC, namun juga mode Battle Royale yang serba baru. Dengan lebih dari 20 mode permainan yang sedang dimaksimalkan saat ini, Tencent berkeinginan menawarkan game FPS yang menarik terhadap para pemain dan meliputi segala hal yang mereka impikan. Untuk merayakan rilis global atas game hal yang demikian, Tencent sudah menyiapkan cukup banyak event secara nonstop untuk memberi kesan terhadap pemain baru dan pemain yang kembali bermain. Bergabunglah dengan game ini dan masukkan diri Anda ke dunia CrossFire. Sekarang, dan di mana saja!

Mode Permainan Klasik – Pelbagai Ragam Peta Unik
CrossFire: Legends mewarisi segala unsur dari game FPS klasik. Peta-peta berbeda dari beragam macam sehingga memungkinkan pemain untuk menikmati dirinya di dalam pertempuran antara Global Risk dengan Black List. Sebuah kapal transportasi mahjong slot yang terbatas, kota Cebu yang berkerikil, dan malah Plaza Tahun Baru yang membudidayakan kebudayaan tradisional Tiongkok. Tiap peta menawarkan pengalaman baru bagi pemain. Dan, terutamanya lagi, Tencent akan merilis peta yang dirancang dengan lebih rumit di pembaruan akan datang. Pemain tidak akan pernah bosan!

Perlombaan yang Pesat – Aplikasi yang Dikembangkan untuk Pelbagai Berangkat
CrossFire: Legends mempunyai gameplay yang luar awam dan grafis yang cantik. Tencent berkeinginan memberikan sentuhan dan nuansa uniknya pada setiap senjata itu. Untuk menempuh hal itu, tim pengembangan melakukan puluhan ribu tes. Tencent menjamin bahwa pemain akan menerima pengalaman bermain yang seru dan lancar. CrossFire: Legends dimaksimalkan dengan mengaplikasikan next gen engine, menetapkan grafis berkualitas tinggi dan memungkinkan pemain untuk menikmati dirinya berada di dalam dunia ultra-HD yang sangat besar!

Malahan, ini akan menjadi lebih baik lagi – sebab Anda tidak perlu membeli telepon pintar yang mahal untuk memainkan permainan ini! CrossFire: Legends sudah dimaksimalkan untuk beragam model perangkat, malah memungkinkan mereka yang mempunyai spesifikasi rendah untuk melakukan game dengan lancar. Dengan prasyarat minimum RAM 1GB dan ukuran aplikasi yang kecil, hingga sebagian besar telepon pintar akan dapat melakukan game ini dengan lancar.

Puluhan Mode Permainan – Pengalaman Game yang Meliputi Semuanya
CrossFire: Legends saat ini mencakuup mode TDM dan Demolition klasik serta mode Battle Royale yang trendy. Tak peduli apakah Anda lebih suka lomba PvP 5v5 cepat atau malah petualangan mendebarkan di peta besar dengan jumlah partisipan yang menempuh 120 pemain, Anda akan menemukan apa yang Anda cari! Di pembaruan berikutnya, Tencent akan merilis lebih dari 20 mode permainan, seperti Mutasi, Bos Dunia, Sembunyikan & Cari. Sebut saja, Tencent memilikinya! Mode permainan yang meliputi segala ini akan menetapkan pemain mempunyai pengalaman bermain yang menarik dan menyenangkan.

admin4

Kembali ke atas