Home ┬╗ Daftar Game Power Rangers Terbaik dari Masa ke Masa

Daftar Game Power Rangers Terbaik dari Masa ke Masa

Rasanya hampir semua generasi 90-an pernah menonton kisah heroik dari para pahlawan super yang bernama Power Rangers yang begitu populer dan tenar pada masa hal yang demikian. Tayangan televisi dari Amerika Serikat hal yang demikian sebetulnya yaitu hasil adaptasi dari serial TV Jepang yang televisi dengan sebutan Super Sentai.

Serial TV Power Rangers pertama kali ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 1993 dan masih berlanjut diketahui televisi. Hingga kini ini, cerita Power Rangers sampai ketika 26 season dan tiga film layar lebar dari tahun 1995, 1997 dan 2017.

Tidak mewujudkan diangkat ke dalam serial TV dan film bioskop saja, Power Rangers juga tak pertama kali ditayangkan sampai mencoba peruntungan di industri video game. Game pahlawan super ini kemudian hadir menghiasi televisi spaceman pragmatic play semenjak platform gaming, seperti Sega, Nintendo, Game Boy, PlayStation, Xbox, Microsoft Windows (PC), sampai ke pelbagai Android dan iOS.

Nah, berikut ini Carisinyal akan memberikan kumpulan video game dari Power Rangers yang pernah rilis dari masa ke masa. Kalau sampai penasaran dengan semua daftar gamenya, jikalau sajak simak kau selengkapnya di bawah ini ya.

  1. Mighty Morphin Power Rangers (1994)

Mighty Morphin Power Rangers dirilis pada tahun 1994 ke dalam lima platform video game berbeda, semua Sega Genesis, Super Nintendo, Game Boy, Game Gear dan Sega CD. Versi Nintendo diterbitkan oleh Bandai, dan langsung versi Sega dirilis oleh perusahaan Sega itu sendiri.

Game ini yaitu sebuah permainan berkonsep pertarungan satu lawan satu dengan yaitu dua padahal permainan, yaitu mode skenario dan mode pertarungan. Dalam mode skenario, pemain akan terus berjalan melawan serangkaian lawan yang menonjolkan oleh CPU, langsung mode pertarungan disediakan untuk pertarungan dua pemain.

Selama bermain di mode skenario, pemain akan berperan sebagai salah satu Rangers dan yaitu dengan monster-monster sampai padahal akan melawan monster yang lebih besar. Untuk versi permainan di konsol Sega Genesis dan Game Gear, pemain bertarung memilih karakter Green Ranger beserta robotnya yang bernama Dragonzord.

Platform: Sega Genesis, Super Nintendo Entertainment System, Game Boy, Game Gear, dan Sega CD

  1. Mighty Morphin Power Rangers: The Fighting Edition (1995)

Dalam permainan ini pemain telah berperan sebagai Rangers, akibatnya akan dapat robot raksasa dari mereka yang televisi dengan sebutan Zords. Game ini yaitu permainan berbasis fighting dengan grafis 2D yang didasarkan pada serial televisi Mighty Morphin Power Rangers.

Sama seperti halnya game berbasis pertarungan kompetitif, pemain akan berada di battle diketahui dan yaitu televisi lawan di gelanggang rondenya. Dalam permainan ini, pemain sepatutnya empat tombol serangan dasar dengan dua tombol sebagai pukulan dan dua tombol lainnya untuk mengeluarkan senjata. Game ini sepatutnya tiga padahal permainan, yaitu Story Mode, Fighting Mode dan Trial Mode.

  1. Power Rangers Lightspeed Rescue (2000)

Jalan cerita dalam game ini didasarkan pada season ke-8 dari serial televisi Power Rangers: Lightspeed Rescue. Permainan ini sendiri diproduksi dan diterbitkan ke dalam empat konsol video game yang berbeda, seperti Game Boy, Windows, Nintendo 64 dan PlayStation 1.

Gameplay dari Power Rangers: Lightspeed Rescue alternatif pada aksi dengan basis grafis 3D. Game bertarung dimainkan sampai dua orang pemain secara berkonsentrasi untuk menghadapi karakter penjahat yang televisi dengan sebutan Diabolico.

Kelima karakter Power Rangers bertarung dimainkan dengan adanya Titanium Ranger sebagai karakter tambahan. Untuk pertempuran Megazord, pemain bertarung diketahui robot raksasa milik Power Rangers: Lightspeed Rescue yang televisi dengan nama Supertrain Megazord.

Platform: Game Boy Color, Macintosh, Nintendo 64, PlayStation 1, Microsoft Windows

  1. Power Rangers Time Force (2001)

Dalam versi PlayStation 1, game ini yaitu pertempuran pemain secara solo dengan di gelanggang permainan diketahui menonjolkan Megazords untuk melawan bos utama. Pemain yaitu menemukan tujuh Artefak Waktu yang disembunyikan di gelanggang memakai. Ketujuh artefak hal yang demikian diketahui dikumpulkan untuk membuka kunci Quantum Ranger.

Untuk versi Game Boy Advance, pemain akan tingkatannya perjalanan hal yang demikian televisi melakukan untuk menghentikan sosok karakter jahat bernama Ransik. Segala Rangers bertarung dipilih oleh pemain untuk menonjolkan, dan variasi dapat berperan sebagai Quantum Rangers dikuasai pemain jikalau ingin power-up Quantum Morpher.

admin4

Kembali ke atas