Home ┬╗ 7 Game Online Populer Tahun 2023, Nomor 1 Ada Siapa?

7 Game Online Populer Tahun 2023, Nomor 1 Ada Siapa?

Kamu pencinta game online? Game apa yang kerap anda mainkan? Ada banyak game online yang bisa kami temukan sekarang ini. Mulai dari game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA), role-playing game (RPG), first person shooter, sampai battle royal slot mahjong ways.
Untuk memainkan game secara daring, kalian pasti butuh koneksi internet yang stabil. Sejumlah game online terlalu mungkin anda untuk berinteraksi langsung bersama pemain lain melalui percakapan atau kirim pesan. Selain sebenarnya game-nya seru, faktor ini terhitung yang memicu beberapa orang asyik bermain game online.
Sebagian kalian barangkali memainkan game kala tersedia kala luang. Ada pula yang bermain game karena hobi dan apalagi jadi profesi utama mereka.
Lantas, game online apa saja yang paling terkenal sekarang ini? Cari jelas jawabannya terhadap deskripsi berikut.
Game Online Paling Banyak Dimainkan di Dunia
Walau terkandung banyak sekali game online yang rilis di pasaran, di antaranya tersedia game yang paling terkenal dan mempunyai pengguna terbanyak. Dilansir laman geeksforgeeks.org, ini beberapa game online yang populer:

1. PUBG

Di alur pertama untuk game online terpopuler adalah PUBG. Game ini dibikin dan dikembangkan oleh PUBG Corporation. Sejak rilis di tahun 2017, ketenaran PUBG tambah meningkat. Bahkan sekarang, game ini mempunyai basis pemain aktif kira-kira 100 juta orang.
PUBG terhitung game berjenis battle royal. Dalam game ini, 100 pemain diasingkan ke sebuah pulau di mana mereka perlu melacak peralatan dan senjata sambil beradu untuk tetap hidup. Dan pemain bisa bermain secara individu atau tim.
Fitur senjata dan perlengkapan yang tersedia di PUBG memadai lengkap. Selain itu, arena permainannya terhitung dikenal menantang. Dikutip dari sportsmonkie.com, PUBG dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna aktif.

Baca juga:

Review Game: Rummy Plus -Original Card Game

Review Game Playstore: Gold Fish Casino Slot Games

2. Minecraft

Posisi setelah itu tersedia Minecraft. Game video berbasis blok pasir ini dikembangkan oleh Mojang Studios Game ini terlalu mungkin pemain untuk menjelajah, membangun, dan berkreasi didalam lingkungan virtual bersifat kotak pasir. Imajinasi kreatif pemain benar-benar diuji di sini.
Minecraft terhitung merupakan game online yang mempunyai basis penggemar besar. Game ini dimainkan oleh 95 juta orang lebih di seluruh dunia sejak rilis terhadap 2011.

3. Apex Legends

Berikutnya adalah Apex Legends yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diluncurkan oleh Electronic Arts. Game ini mempunyai basis pemain yang memadai besar dan dimainkan kompetitif didalam banyak turnamen.
Apex Legends terlalu mungkin 60 pemain melacak peralatan dan senjata di sebuah pulau, sambil beradu untuk jadi tim terakhir yang bertahan didalam permainan. Pemain terhitung bisa menentukan cii-ciri bersama keterampilan dan gaya tertentu untuk dimainkan.
Dikabarkan, Apex Legends merupakan salah satu game superhero terpopuler terhadap tahun 2022. Game ini terhitung disebut mempunyai 50 juta pengguna aktif sampai kini.

4. Fortnite

Fortnite berada posisi keempat sebagai game online paling tenar. Game Battle Royale ini diciptakan oleh Epic Games dan rilis ke publik terhadap tahun 2017.
Game ini dimainkan bersama mengasingkan 100 pemain ke sebuah pulau untuk melacak peralatan dan senjata sambil beradu untuk tetap hidup. Pemain bisa membangun gedung dan merancang dunia mereka sendiri didalam mode kreatifnya.
Fortnite jadi salah satu game yang dimainkan didalam gelaran kompetisi dan turnamen dunia bersama duit sebagai hadiah bagi pemenangnya. Karena itu, game ini mempunyai kompetisi yang kuat di antara 45 juta pemain aktifnya.

5. CrossFire

Kemudian tersedia CrossFire sebagai game online terpopuler. Game first person shooter ini dikembangkan oleh Smilegate Entertainment. CrossFire rilis terhadap 2007 dan bisa dimainkan melalui PlayStation, Xbox One, dan Microsoft Windows.
Di CrossFire, pemain bisa menentukan berbagai mode permainan, di antaranya pertandingan kematian antartim, mode pencarian dan menghancurkan, sampai menangkap bendera. Game ini terhitung tawarkan berbagai macam senjata dan perlengkapan yang bisa pemainnya membeli bersama duit sungguhan atau mata duit didalam game.

6. League of Legends

League of Legends terhitung game berbasis MOBA yang diluncurkan oleh Riot Games. Sejak rilis di tahun 2009, LoL berkembang jadi game yang paling disukai dan mempunyai kisaran 27 juta pemain aktif.
Di LoL, pemain memerintahkan cii-ciri yang dipilih untuk menghancurkan markas tim lain. Pertarungan didalam game ini kebanyakan berlangsung selama 30-45 menit. Karena benar-benar strategis dan berdaya saing ketat, LoL merupakan game yang kerap dimainkan didalam gelaran beberapa kejuaraan.

7. Call of Duty

Call of Duty merupakan game berbasis first person shooter. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dirilis oleh Activision. Seri game terbarunya yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War baru meluncur terhadap tahun 2020 lalu.
Dalam game ini, pemain berperan sebagai tentara atau personel militer kala terlibat terhadap pertempuran didalam Call of Duty. Permainan ini terhitung berlatarkan berbagai jaman sejarah, layaknya Perang Dunia II, Perang Dingin, terhitung jaman kini. Call of Duty disebutkan mempunyai pengguna aktif kira-kira 15 juta pemain.

admin3

Kembali ke atas