Home » 7 Game Ini Sajikan Petualangan Samurai dan Adu Pedang, Cocok untuk Fans Rise of Ronin

7 Game Ini Sajikan Petualangan Samurai dan Adu Pedang, Cocok untuk Fans Rise of Ronin

Rise of Ronin, role-playing game (RPG) berlatar Jepang klasik kembali membangkitkan gairah para pecinta game petualangan samurai. Permainan itu diluncurkan secara eksklusif untuk Playstation 5 atau PS5 terhadap 22 Maret lalu.

Para gamer rajazeus slot memainkan peran yang menantang lantaran wajib bertahan hidup didalam gejolak perang sebagai Ronin—istilah untuk samurai yang kehilangan tuannya. Sang Ronin berpetualang dan hadapi tantangan di tiap tiap level. Para pemain mampu mengembangkan kebolehan karakternya berasal dari tiap tiap lawan yang ditemui.

Rise of The Ronin sebetulnya bukan genre baru. Beberapa game berasal dari era di awalnya termasuk punya tema dan bentuk permainan yang serupa. Jika anda sesuai bersama Rise of Ronin, deretan game tersebut tentu saja akan mengimbuhkan kesan yang bagus.

Dirangkum berasal dari Game Rant, tersebut tujuh saran game bertema samurai dan sejenisnya yang tak kalah menarik untuk dimainkan.

1. Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima tersedia di PS4 dan PS5. Game ini dirilis terhadap 17 Juli 2020 dan dikembangkan oleh Sucker Punch Productions asal Amerika Serikat. Permainan berkonsep open-world itu Mengenakan latar Jepang terhadap era invasi Mongol.

Karakter utama game ini adalah samurai bernama Jin Sakai yang berjuang mempertahankan wilayahnya berasal dari para penjajah. Selain menantang, gameplay atau rangkaian permainan ini termasuk punya grafis ultra.

2. Sekiro: Shadows Die Twice

Game action-adventure yang dikembangkan oleh From Software ini meluncur terhadap 22 Maret 2019. Sekiro: Shadows Die Twice ini tersedia di PS4, PC atau komputer, dan juga Xbox One. Para pemain disuguhi latar belakang Jepang di era Sengoku. Para pemain game ini berperan sebagai shinobi yang ditugaskan menjaga seorang anak muda bernama Kuro.

3. Samurai Warriors 5

Samurai Warriors 5 seri teranyar yang dikembangkan oleh Omega Force. Permainan ini tersedia untuk PC, PS4, Switch dan Xbox One. Memiliki banyak karakter pilihan dan senjata, Samurai Warriors 5 mampu membangkitkan gairah gamer untuk selalu bertahan di video game ini.

4. Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty adalah game action RPG rilisan tahun lalu yang pengembangnya mirip bersama Rise of The Ronin. Bedanya, Fallen Dynasty Mengenakan nuansa Tiongkok terhadap era tiga kerajaan.

Alur atau gameplay permainan ini mirip bersama Sekiro: Shadows Die Twice. Pencipta Fallen Dynasty sedia kan level yang mudah bagi pemula yang baru coba game ini. Game ini mampu dimainkan di PS5, PS4, Xbox dan juga PC.

5. Bushido Blade

Dirilis terhadap 1997, Bushido Blade udah tergolong game klasik yang tersedia di PS1, tetapi masih sesuai untuk dimainkan di era kini. Mengingat permainan ini udah kuno, grafik dan gameplay Bushido Blade udah tertinggal jauh berasal dari game anyar beredar di pasaran.

Kendati demikian, tema dan latar belakang berasal dari Bushido Blade ini mirip bersama Rise of The Ronin. Dengan pertarungan pedang, karakter diharuskan bertahan hidup hingga akhir permainan.

6. Way of the Samurai

Way of the Samurai yang dirilis terhadap 2002. Game ini termasuk termasuk RPG berlatar Jepang terhadap zaman Edo. Pemain mampu menentukan untuk menjadi samurai, ronin, lebih-lebih penjahat. Way of the Samurai tenar bersama gameplay yang bebas dan proses pertarungan yang realistis.

7. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game ini tidak berlatar Jepang, tetapi tawarkan gameplay yang termasuk mirip bersama Rise of Ronin, terlebih didalam perihal pertarungan dan eksplorasi. Seri Zelda ini dirilis terhadap 2017. Nuansa action-adventure akan mengingatkan kami terhadap sederet game petualangan samurai. Breath of the Wild tenar karena visual open international yang luas dan indah, termasuk karena gameplay yang lebih bebas.

admin6

Kembali ke atas